-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandenpom l/ 1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH: Subdenpom l/1-3 Lubuk Pakam Adalah Muspida Plus Deliserdang

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T13:51:31Z
Foto : Dandenpom l/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH (Tengah) 


Deliserdang, Sumutposonline.com - Dandenpom l/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH. melakukan kunjungan kerja ke Forkompimda Kabupaten Deli Serdang, Disambut oleh Dansubdenpom l/1-3 Lubuk Pakam Kapten CPM Sukarman Situngkir S, SH , di Jalan Imam Bonjol No 15, Kel Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa ( 22/3/2022) pagi. 

Dalam kunjungannya turut hadir, Pasiwal Kapten CPM Sarwo edi, Pasidik Kapten CPM Almuhar dan Pasintel Kapten CPM Sidabutar. 

Dandenpom l/1 Pematang siantar menerangkan kepada awak media ini, Bahwa ia baru menjabat menjadi Dandenpom l/1 Pematang siantar. Dalam Kunjungan ini sembari melakukan perkenalan ke Forkompimda Kabupaten Deliserdang. 

Hari ini saya akan berkunjung ke Forkompimda Deliserdang yakni ke Mapolresta Deli Serdang, Kantor Kajari Deli Serdang, DPRD Deliserdang, dan Pemkab Deli Serdang, Agar Forkompimda Deli Serdang dapat bersinergi dengan Denpom l/1 Pematang Siantar khususnya Subdenpom l/1-3 Lubuk Pakam. 
"Subdenpom l/1-3 Lubuk Pakam adalah salah satu Muspida Plus yang ada Kabupaten Deli serdang"Ungkapnya.

Dandenpom l/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH juga menjelaskan bahwa wilayah hukumnya membawahi 5 (lima) Subdenpom yakni Subdenpom l/1-1 Tebing tinggi, Subdenpom l/1-2 Rantau Parapat, Subdenpom l/1-3 Lubuk Pakam, Subdenpom l/1-4 Kisaran, Subdenpom l/1-5 Cikampak. Dan membawahi sebelas Kabupaten dan Kota Madya termasuk didalamnya Kabupaten Deliserdang.

Dikatakannya lagi, " Saya punya program kerja yaitu bagaimana mensejahterakan anggota dan berbuat kepada masyarakat yang lebih baik dan bermanfaat"ucapnya.

Maka dari itu, Saya berharap Forkompimda Kabupaten Deliserdang bersama Subdenpom l/1-3 Lubuk Pakam terus bersinergi agar terciptanya situasi yang kondusif."Pungkas Dandenpom l/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update