-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerakan Pemuda Alwashliyah Padang Lawas Dilantik Pertengahan Maret 2022

Kamis, 03 Maret 2022 | Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T00:58:41Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kepengurusan Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Padanglawas (Palas) yang merupakan organisasi bagian Al Jam'iyatul Washliyah akan dilantik pada pertengahan Maret 2022.

Hal itu disampaikan, Ketua GPA Palas Jul Ihwan Lubis, pada rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus GPA Palas periode 2021-2024 di aula Bro Cafe, Rabu (2-3-2022).

Ia mengungkapkan, Agenda pelantikan itu sesuai tindak lanjut dari surat keputusan Pimpinan Wilayah GPA Sumut nomor: KEP.199/PW-GPA/SU/XI/1/2021 tentang penetapan dan pengesahan Komposisi Susunan Personalia Pimpinan Daerah GPA Palas periode 2021-2024.

Dimana pada rapat tersebut disetujui ketua Panitia pelantikan, Muhammad Torkis Hasibuan, Sekretaris Ilham Soleh Harahap dan Bendahara Guntur Ilham Hasibuan. Sementara pelantikan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2022.

"Alhamdulillah rapat ini bisa terlaksana dan ini merupakan tonggak awal bagi GPA untuk bersinergi mewujudkan Palas Bercahaya," ucap Jul Ihwan Lubis.

Ia mengungkapkan, GPA Palas akan menjadi corong dan pelopor pembangunan di Palas. Dimana, pihaknya siap membantu masyarakat, pemerintah, Polisi dan TNI dengan berbagai program kegiatan yang nyata dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat.

"GPA Palas siap bermitra dengan semua pihak untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Begitu juga mengajak seluruh organ bagian Washliyah untuk bahu membahu membesarkan Washliyah di Palas," terang Ketua GPA Palas.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update