-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gladiator Vicky Prasetyo Sukses Bikin Wanita Kepincut, Ini Komentar Dewi Persik

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T16:35:34Z
Foto : Vicky Prasetyo (gle) 


Jakarta, Sumutposonline.com - Vicky prasetyo sang gladiator tangguh, kerap menjadi perbincangan publik, Karena kerap gonta - ganti istri. 

Diketahui, Vicky prasetyo mampu membuat banyak wanita kepincut dan sudah berpuluh kali menikah, Namun tidak satu pun yang bertahan lama. 

Ketegangan drama perceraian antara sang gladiator dengan Kalina oktarani terus berlanjut bagaikan sinetron yang belum tau sampai mana ujungnya, Terlebih mantan mertua vicky prasetyo mama Een ibu kalina membelanya. 

Kalina Oktarani mengaku jika tidak pernah mengunjungi ibunya lantaran tidak mau ada pertengkaran dirinya dengan sang ibu. Menanggapi itu Vicky mengungkapkan isi hati ibunda kalina tentang anaknya. 

Kita seharusnya mempunyai nilai kepatuhan dengan seorang ibu, Menurut aku apapun ceritanya, Nilai kepatuhan terhadap ibu itu harus ada, Karena wanita itu lebih tinggi kedudukannya, lebih mulia, apalagi seorang ibu, "ujarnya.

Vicky juga menjelaskan bahwa memang hubungan mantan istrinya Kalina dengan ibunya sudah lama tidak baik. 

" Aku tidak tahu ya, sebelum menjalani kehidupan bersama aku, memang hubungan mereka kurang baik, Tapi terlepas dari apapun waktu aku minta izin untuk menikah, ya udah ada komunikasi yang baik, "ungkap vicky. 

Dikatakannya juga soal nafkah yang dinilai kecil untuk kalina. 
" Aku jujur, memang 5 jt itu untuk mama Een, tetapi ada suster yang juga harus di bayar dan lain-lain, Aku juga punya ibu, adik, anak, ya semuanya aku bagi rata "terang vicky. 

" Aku juga masih berjuang, bukan orang besar yang mempunyai bisnis banyak, tapi minimal dari hal kecil itu bukan nilainya, tapi aku masih peduli dengan keluarga terutama keberadaan ibu aku "lanjutnya.

" Alhamdulillah, kemarin sebelum pertandingan tinju, aku dapat rezeki besar, ya aku bisa berbagi, mudah - mudahan aku bisa bawa mama Een kerumah sakit lagi, agar mama Een berjuang lagi." jelas vicky saat ditanya oleh para host di salah satu stasiun TV swasta untuk memberikan klarifikasi. 

Mendengar perkataan vicky yang mengharukan itu, Dewi persik langsung merespon dengan memberikan komentarnya. 
"Nakal boleh ya, tapi tetap harus sopan santun dan menghormati orang tua "ucapnya.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update