-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harga Minyak Goreng Mencekek Leher, DPD KNPI Padang Lawas "Bersuara"

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T14:20:09Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kabupaten Padang Lawas kaya akan hasil perkebunan kelapa sawit. Akan tetepi masyarakat Kabupaten Padang Lawas mengeluh dan menjerit akan besarnya harga minyak goreng dipasaran. 

Oleh sebab itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas Muhammad Isra' yang didampingi oleh MPI Zulkarnain Lubis, SE meminta Diskoperindag Padang Lawas ambil sikap, Harga minyak goreng dipasaran mencekik leher masyarakat. 

Dalam pantauan DPD KNPI Padang Lawas, "Saat ini harga minyak goreng dipasaran mencapai Rp 14.000/kg". Oleh sebab itu, Diskoperindag mengambil langkah dan mengambil sikap dalam menyelesaikan permasalahan besarnya harga minyak goreng dipasaran dengan berkordinasi dengan Perusahaan pengelola sawit yang ada di Padang Lawas. 

Kalaulah itu tidak bisa dilaksanakan Diskoperindag, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi diminta agar meninjau ulang kepemimpinan Kadis Diskoperindag Padang Lawas Gojali, SE yang diduga tidak mampu dalam melaksanakan tugasnya. 

Maka dari itu, Plt Bupati Padang Lawas agar menempatkan orang yang layak dan mampu dalam mengatasi permasalahan besaran harga minyak goreng di Kabupaten Padang Lawas. Apalagi saat akan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Ungkapnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update