-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IRT Menjerit Minta Keadilan Karna Akses Jalan Rumahnya Ditutup, Ini Kata Camat Percut Seituan

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T04:16:11Z
Foto : Camat Percut Seituan Ismail, SSTP, MSP (google) 



Deli Serdang, Sumutposonline.com - Seorang Ibu rumah tangga (IRT) Rospita Pasaribu (57) Warga Jalan Melati Desa Samburejo Timur Kecamatan Percut Seituan minta keadilan kepada Pemerintahan Kabupaten Deli serdang. 

Rospita Pasaribu menjelaskan persoalan akses jalan menuju rumahnya yang di tutup tembok seng yang di lakukan oleh tetangganya sudah hampir 10 tahun tapi sampai sekarang belum terselesaikan.

"Belum ada satu pun pihak Dinas pemerintahan Kabupaten Deli serdang untuk mediasi akses jalan yang di persoalkan ini" Katanya. 

Jalan rumah kami jalan umum tadinya, tapi sekarang ada pihak-pihak tertentu yang menutup akses jalan menuju ke rumah kami dan warga lainya." Ujarnya. 

Dari mulai Camat Percut Seituan Pak Darwin, dan Pak Khairul sampai sekarang belum terselesaikan, Ada apa ini semuanya " Ungkapnya. 

Saya Rospita Pasaribu anak mantan pejuang Republik Indonesia meminta keadilan kepada Pemerintahan Kabupaten Deli serdang melalui Camat Percut Seituan untuk mendengarkan jeritan hati saya ini. 
"Tolong saya Pak, kemana lagi saya mengadu Pak, tolong jangan zholimi saya Pak" tangisnya. 

Terpisah, Saat awak media ini mengkonfirmasi Camat Percut Seituan Ismail, SSTP, MSP di ruang kerjanya, Selasa (15/3/2022) sore mengatakan saya akan cek kelokasi bersama kepala desanya dan mempelajari apa sebenarnya persoalan yang telah terjadi, sampai begitu lamanya persoalan tersebut belum selesai.

Saya masih baru sebagai Camat Percut Seituan, Tapi saya akan berusaha menyelesaikan persoalan ini dengan baik" Ucapnya.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update