-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tanah Karo dan Bupati Karo Hadiri Pembukaan MTQ ke XX

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T14:17:32Z


Karo, Sumutposonline.com - Acara Pembukaan MTQ ke XX Tingkat Kabupaten Karo, Dilaksanakan di Gedung Vann Hall Jln Samura Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 09.30 Wib. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Karo, Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Danyonif 125 SMB diwakili oleh PA Bintal Kapten Inf.  Almujakir Walat, Ketua DPRD Karo diwakili M. Rapi Ginting , Kakan Kemenag Kabupaten Karo Dr. Mustapid M.A, Sekretaris MUI M. Yazid, S. PdI, Ketua Panitia MTQ Kabupaten  Karo Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dapatkita  Sinulingga, Pimpinan OPD Kab. Karo, Para Tokoh Alim Ulama Kab. Karo dan Para Peserta MTQ Kabupateb Karo. 

Kegiatan MTQ ke XX dengan Thema : "Dengan MTQ Tingkat Kabupateb Karo Mari Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Ukhuwah Islamiyah Dalam Melaksanakan Nilai Nilai Quran:.

Usai dilaksanakan Pelaksanaan Pelantikan Dewan Hakim Panitia MTQ oleh LPTQ Kabupaten Karo, Bupati Karo membuka secara resmi MTQ Tingkat Kabupaten Karo. 

Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan, MTQ adalah tradisi yang sudah melekat, sebagai media dakwah untuk menanamkan nilai nilai Alquran sebagai bagian dari percepatan pembangunam bangsa. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan religus untuk menumbuhkan semangat mempelajari alquran sebagai pedoman hidup, jadikan aqluran sebagai inspirasi dan ilmu pengetahuan. 

Pemda Karo memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi tingginya kepada yang terlibat atas terlaksananya MTQ, sebagai agenda peningkatan sumber daya dalam penanaman nilai alquran. 

Diharapkan Dewan Hakim agar memberikan  nilai secara obyektif bersikap netral serta kepada peserta tetap menerapkan prokes dalam tiap pelaksanaan kegiatan, pumgkas Bupati Karo.

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update