-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Turun Langsung di Lokasi Banjir

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T01:12:23Z
Foto : Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi 


Aceh Singkil, Sumutposonline.com - Demi terciptanya kenyamanan berlalu lintas, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik tergenangnya air, Di Jalan jalur dua Rimo - Subulussalam Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/3/2022) siang. 

Dari pantauan awak media sumutposonline.com di lapangan, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi bersama anggota turun untuk mengatur lalu lintas di titik tergenangnya air, yang di mana titik tersebut dapat menjadi sumber kemacatan bagi pengguna jalan. 

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil menjelaskan "Personil Sat lantas Polres Aceh Singkil melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik tergenangnya banjir agar masyarakat dapat menggunakan jalan dengan aman dan mengurangi terjadinya laka lantas serta terciptanya Keamanan agar selalu tertib dan lancar saat berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Aceh Singkil" ucap Kasat Lantas Iptu Mulyadi.

"Kegiatan ini untuk antisipasi Laka Lantas di titik tergenangnya banjir di jalur dua jalan rimo Subulussalam" Pungkasnya. 

(Muslim Pohan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update