-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Sabhara dan Kasi Propam Polres Padang Lawas Sukseskan Capaian Vaksinasi

Rabu, 09 Maret 2022 | Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T16:17:20Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Demi meningkatkan percepatan pelaksanaan Vaksinasi ditengah tengah masyarakat, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf dan Kasi Propam IPTU G. Harahap Polres Padang Lawas yang dibantu Bhabinkamtibmas dan Personil Koramil 10 Barumun Tengah serta Vaksinator Puskesmas Huristak sukseskan capaian Vaksinasi masyarakat di Kecamatan Huristak dengan capaian target 1220 orang dalam beberapa hari. 

Capaian Vaksinasi tersebut setelah dilaksanakan Vaksinasi Masyarakat dibeberapa desa. Untuk hari ini dilaksanakan Vaksinasi Masyarakat di Desa Padang Siopal dan Desa Tanjung Morang dengan membagikan beras kepada masyarakat yang telah di Vaksin. Sehingga capaian Vaksinasi terpenuhi, Rabu (9-3-2022) sekira pukul 10.00 wib. 

Hal itu dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf didampingi Kasi Propam serta personil lainnya kepada awak media sumutposonline.com dilokasi Vaksinasi. 

Dalam keterangan Kasat Sabhara mengatakan, Untuk mengejar capaian vaksinasi, Kita dari Polres Padang Lawas bersama pihak terkait memacu pelaksanaan Vaksinasi beberapa hari ini hingga hari ini juga. Sehingga capaian tersebut dapat terlaksana. 


Foto : Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf  Bagi Sembako

Syukur alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah Swt, Sehingga capaian Vaksinasi ini dapat kita laksanakan bersama sama. 

Selain kita dari Polres Padang Lawas dalam mengejar capaian ini, Kita juga dibantu oleh Personil Babinsa Koramil 10 Binanga SERTU Abdul Kolit Harahap
dan Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah BRIPKA Azmisyah Putra dan BRIPKA Hendri serta Personil Polres Padang Lawas. 

Selain itu juga, Tim Vaksinator dari Puskesmas Huristak. Yang ikut serta, Dr Intan simamora, Amas Awaluddin Harahap, Nur Ajijah Siregar, Siti Patimah Harahap, Liliyana Pertiwi Hasibuan serta yang lainnya. 

Dalam hal itu juga, Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Huristak yang telah mendukung penuh pelaksanaan Vakasinasi ini. Ungkap Kasat Sabhara. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update