-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Sabhara Polres Padang Lawas Himbau Masyarakat Huristak "Ayo Vaksin"

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T13:58:49Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com- Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf menghimbau masyarakat Huristak "Ayo Vaksin".

Hal ini diungkapkan beliau kepada awak media sumutposonline.com saat usai melaksanakan Vaksinansi di Puskesmas Huristak Senin (21-3-2022) yang didampingi oleh Camat Huristak Lelan Daulay dan Babinkamtibmas Azmi Syahputra.

Dalam keterangannya, Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Huristak agar melakukan Vaksinasi. Baik kepada diri sendiri maupun kepada keluarga. Demi terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Ungkap Kasat. 

Usai dari situ, Kasat Sabhara Polres Padang Lawas beranjak menuju Yayasan Pondok Pesantren Robitotul Istiqomah yang berada di Pasar Huristak untuk menyalurkan beras kepada Siswa/i dan Anak Yatim yang sudah di Vaksin II. 


Adapun Tim Vaksinator Vaksin Puskesmas Huristak yang ikut mendampingi saat menyalurkan beras kepada Siswa/i Yayasan Pondok Pesantren Robitotul Istiqomah dan Anak Yatim yang telah di Vaksin II, Dr. Nurintan Simamora, Amas Awaluddin Hrp, Nur Ajijah Siregar, Liliyana Pertiwi Hsb, Siti Patimah Harahap.

Saat menyalurkan beras kepada Siswa/i Yayasan Pondok Pesantren dan Anak Yatim, Meraka mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Lawas atas bantuan beras yang diberikan. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update