-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar Perkumpulan Lubis Akan Terbentuk di Padang Lawas

Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T04:38:16Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Demi mempererat persatuan keluarga besar Perkumpulan Lubis (PerLub) di Kabupaten Padang Lawas. Dalam hal itu, Beberapa orang pengurus mencoba menyusun AD/ART disalah satu tempat dijalan lintas Sibuhuan-Riau Sigala gala Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun, Rabu (2-3-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Adapun tanggapan dari salah seorang pengurus Zul Ihwan Lubis saat dijumpai awak media mengatakan, Rencana pembentukan ini kita lakukan. Untuk mempererat persatuan keluarga besar marga lubis di Kabupaten Padang Lawas. 

Selain itu, Saya harapkan kepada semua keluarga besar yg bermarga lubis di Kabupaten Padang Lawas agar terdata tanpa terkecuali.


Marilah kita jadikan Perkumpulan Lubis ini sebagai payung diri kita dalam menyatukan persaudaraan dan kekeluargaan sesama marga lubis. 

Usai dari situ, Kita juga akan mempererat hubungan dengan "Dalihan Natulu" (Mora, Kahanggi dan Anak Boru) dalam menyatukan suara demi mempererat kekeluargaan kita. 

Perlu kita hayati bersama, Tiada artinya perkumpulan ini kita bentuk tampa ada kebersamaan. Maka dari itu, Marilah kita bahu membahu dan bergandengan tangan dalam kebersamaan demi mempererat kekeluargaan. Ucapnya

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update