-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, Gelar Reses

Selasa, 08 Maret 2022 | Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T23:04:16Z
Foto : Bayu Sumantri Agung



Deliserdang, Sumutposonline.com - Meski diguyur hujan tidak menyurutkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang dari fraksi PAN, Bayu sumantri Agung melaksanakan Reses Tahap I Tahun 2022 di Dusun Purwo Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (07/03/2022) malam. 

Melihat ratusan masyarakat yang begitu antusias menghadiri reses ini, Bayu Sumantri Agung yang juga merupakan Ketua fraksi PAN DPRD Deliserdang menyampaikan tujuan pelaksanaan reses anggota DPRD  Kabupaten/ Kota.

"Masyarakat harus mengetahui apa kewajiban anggota DPRD, begitupun apa hak masyarakat, jadi seorang wakil rakyat itu wajib menemui konstituennya melalaui reses, dan dalam reses masyarakat berhak menyampaikan aspirasinya, kesah keluhnya," Ucapnya. 

Untuk memprioritaskan aspirasi yang disampaikan masyarakat,legislator muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini akan memilah yang mana masuk dalam anggaran Pemkab Deli Serdang untuk diperjuangkan dalam rapat di DPRD.


"Alhamdulillah di reses hari ini banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, ini menandakan bahwa masyarakat proaktif dalam melihat perkembangan pembangunan di Desa dan Kelurahannya, dari beberapa aspirasi yang disampaikan, kami akan memetakan yang masuk penganggaran Pemkab sehingga bisa kita perjuangkan untuk dijadikan program prioritas," ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi PAN ini akan berupaya semaksimal mungkin mengawal aspirasi masyarakat yang ditampung dalam pelaksanaan reses tersebut. 

“Saya tidak janji, tapi saya akan berupaya semaksimal mungkin agar aspirasi masyarakat dapat direalisasi,” terangnya.

Turut dan Hadir bersama Bayu Sumantri Agung,Kepala Desa Bakaran Batu M Irwansyah Tanjung,Pengurus PAN Kecamatan Lubuk Pakam,senior PAN Ibu Rahmijah,Bung Momon,Riduan Sauri,Wahyu R Manhu dan Tim BSA,Tokoh Agama Ustadz Zainal Abidin Nasution, Tokoh Masyarakat ,Para undangan reses dan masyarakat Desa Bakaran Batu.

Ditengah pandemi Covid 19 ini Bayu Sumantri Agung tetap mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat khususnya masyarakat Desa Bakaran Batu Sidodadi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update