-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lubuk Pakam Mencekam, Seorang Remaja Dikeroyok Puluhan Orang

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T16:41:35Z
Foto : Korban pengeroyakan



Deli Serdang, Sumutposonline.com - Lubuk Pakam Mencekam, Aksi pemukulan yang diduga dilakukan oleh kelompok genk motor terhadap seorang remaja terjadi di simpang timbangan jalan Medan depan Mari Photo Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/03/2022) sekira pukul 23.30 WIB dini hari.

Akibat peristiwa itu, satu orang remaja berinisial MSR (17) pelajar SMK Swasta di Lubuk Pakam mengalami luka robek dikepala akibat benda tumpul dan memar dipunggung serta lecet tergores dipaha. Parahnya lagi, Saat ini leher korban susah digerakkan karena diakibatkan serangan benda tumpul yang dilakukan para pelaku yang di duga genk motor.

Saat ditanya oleh awak media ini, Korban MSR menjelaskan Saat pulang bermain Futsal, Saya dan empat orang teman singgah beli minuman ringan di jalan Imam Bonjol. Tapi ketika arah pulang kami bertemu dengan puluhan kenderaan roda dua yang berboncengan yang diduga genk motor. 

"Kami di pepet oleh mereka, persis di depan Mari Photo kenderaan yang pepet kami terjatuh, lalu teman - temannya segera turun dan langsung memukuli saya hingga terjatuh dan saya terus di pukuli sementara teman teman saya kabur ketakutan , untung saat itu banyak warga yang melerai hingga saya bisa terbebas , namun demikian para genk motor segera kabur melarikan diri menuju arah Tanjung Morawa," jelas Korban
 
Terpisah, Orang tua korban bernama Riki (42) saat ditemui di Mapolresta Deli Serdang setelah membuat laporan di SPKT Polresta Deli Serdang, Rabu (16/3/2022) mengatakan, "Kami sudah membuat laporan ke Mapolresta Deli Serdang, dengan bukti laporan Nomor : STTLP/B/147/III/2022/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT" Ucapnya. 

Semoga Laporan kami ini segera di respon cepat oleh Polresta Deli Serdang dan segera menangkap para pelaku, Agar tidak terulang lagi peristiwa seperti ini dan tidak muncul korban selanjutnya. 

"Saya berharap para pelaku pengeroyokan anak saya yang diduga di lakukan oleh Genk Motor, Segera tertangkap dan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku," harapnya. 

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update