-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Organisasi RPN Jalin Kerjasama Dengan Jasa Raharja

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T14:29:20Z

Medan, Sumutposonline.com - Pihak Jasa Raharja Putra yang diwakilkan Harunuddin Arbi (Business I Assistant Manager) dan Indra S Pulungan (Business II Assistant Manager), mengunjungi Rumah Pengemudi Nusantara ( RPN ), Senin, (21/03/2022) yang berada di Jalan HM.Joni Medan, Kota Medan. 

Adapun tujuan kedatangan untuk menjalin Silaturahmi dan kerja sama follow up dari pertemuan sebelumnya audiensi RPN ke Kantor Jasa Raharja Cabang Sumut, kedatangan rombongan Jasa Raharja Cabang Sumut yang disambut baik oleh Ketua Umum RPN, Imanuel Nababan.

Bang Iman sebagai Ketua RPN menjelaskan kepada awak media ini, "Kunjungan silaturahmi dan kerja sama ini saya apresiasi, saya mewakili Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) dan pihak Jasa Raharja Putera sepakat untuk menjalin kerjasama, mengingat selama ini profesi pengemudi rentan dengan kecelakaan sehingga perlu adanya proteksi diri untuk mengurangi resiko biaya yang besar saat melakukan perobatan"ucapnya.

Di kesempatan yang sama Kennedy Manurung sebagai Penasehat RPN mengatakan 

"Kami berharap kerja sama ini untuk program jangka panjang karena Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) Akan terus mengembangkan sayap dari Aceh Hingga Papua dalam rangka untuk memberikan perhatian kepada pengemudi baik online atau pun offline agar kesejahteraan pengemudi menjadi prioritas kami" ujarnya.

Indra S Pulungan mewakili Jasa Raharja Cabang Sumut juga menyampaikan menyambut baik rencana kerja sama ini

"PT Jasa Raharja Putera cabang Sumut senantiasa berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik untuk nasabahnya dengan terus melakukan evaluasi secara periodik, Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik" pungkasnya.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update