-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelepasan Purna Bakti Kabag Sumda Polres Padang Lawas Berjalan Sukses

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T09:30:54Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Pelepasan Purna Bakti Kabag Sumda Polres Padang Lawas Kompol Jalanak berjalan sukses, Yang dihadiri oleh Kapolres  Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi yang diwakilkan kepada Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny W. Sijabat, SH.MH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra dan Pengurus Bhayangkari, Senin (28-3-2022) sekira pukul 10.00 wib. 

Adapun Personil Polres Padang Lawas yang turut hadir, Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, Kabag Ren Kompol Pesta Simarmata, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kasat Intel AKP Abdul Bahri, Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan, Kapolsek Sosa H. Haposan Harahap serta Personil Polres Padang Lawas. 

Dalam sambutan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny W. Sijabat, SH.MH saat pelepasan Purna Bakti Kabag Sumda mengatakan, Kami seluruh Personil Polres Padang Lawas mengucapkan terima kasih kepada Kabag Sumda atas pengabdiannya kepada Negara dan Polres Padang Lawas selama bertugas. 

Serta kami juga mengucapkan terima kasih atas jasa, tenaga dan pikiran yang dicurahkan selama mengemban jabatan di Polres Padang Lawas. Ucap Wakapolres. 

Membalas sambutan, Kabag Sumda Polres Padang Lawas Kompol Jalanak saat pelepasan dirinya mengatakan, Beliau merasa terharu dan bersyukur atas acara syukuran yang diberikan Polres Padang Lawas pada dirinya saat Pelepasan masa Purna Bakti hingga air mata beliau berlinang jatuh bercucuran tampa disadari. 

Lanjutnya, Saya juga memohon maap yang sebesar besarnya kepada seluruh Personil Polres Padang Lawas apabila ada tutur kata saya yang menyinggung perasaan. Baik perbuatan, Sipat, tingkah dan ucapan yang saya perbuat selama saya bertugas. Papar Kabag Sumda. 

Usai dari situ, Wakapolres Padang Lawas Kompol Jonny W. Sijabat, SH.MH memberikan Cindra Mata kepada Kabag Sumda yang didampingi oleh Istri. 

Pemberian Cindra Mata juga diberikan oleh PJU dan Personil Polres Padang Lawas kepada Kabag Sumda.

Usai acara Pelepasan Purna Bakti Kompol Jalanak, Maka acara dilanjutkan dengan poto bersama serta makan bersama sama di Aula Mapolres Padang Lawas. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update