-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemda Padang Lawas Bersama Polres Melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T13:39:20Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com -Pemerintah Daerah (Pemda) Padang Lawas bersama Polres Padang Lawas Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia. Yang dilaksanakan dilapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (22-3-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia, Asisten 1 Panguhum Nasution, S. Sos, Pimpinan OPD, Camat Barumun Fauzan Taufik, Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Intel AKP Abdul Bahri, Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nanggolan, Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun, Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap, SE, Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H. SH, Tim Vaksinator Vaksin Polda Sumut beserta Personil Polres Padang Lawas. 

Sasaran Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan untuk hari ini, Pimpinan OPD dan Pegawai ASN beserta Masyarakat Padang Lawas. 

Untuk Tim Vaksinator Vaksin dari Polda Sumut dihadiri oleh, AIPDA Adri L. Tobing, Penata Rita Sitanggang, Pengatur TK 1 Bintang Tambunan, Pengatur Andi Yosef. Dibantu oleh Tim Vaksinator Vaksin Polres Padang Lawas dan Pemda Padang Lawas. 

Setelah di Vaksin, Maka beras dan minyak diberikan kepada mereka yang telah melaksanakan Vaksinasi. Yang diserahkan langsung oleh Kasat Sabhara beserta Kasat Bimmas Polres Padang Lawas diikuti Tim dari Pemda Padang Lawas. 

Adapun tanggapan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf bersama Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan mengatakan kepada awak media sumutposonline.com, Untuk hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia untuk para Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Masyarakat yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan. 

Kita dari Polres Padang Lawas mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap melaksanakan Vaksinasi bagi dirinya dan keluarga. 

Demi mendukung tercapainya Vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas, Kami berharap kepada semua golongan agar sama sama bekerja, Mulai dari Pihak Kabupaten, Kecamatan, Desa, Puskesmas. Begitu juga dengan Pihak Sekolah dan Perusahaan. 

Mari kita satukan langkah demi tercapainya Vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas. Tampa peran aktif kita seluruhnya. Capaian Vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas tidak akan tercapai sesuai yang kita harapkan. Papar Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update