-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Barteng Bersama PT Giga Putra Nusantara Berikan Penyuluhan Tentang Vaksinasi

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T13:53:28Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com -Polsek Barumun Tengah bersama PT Giga Putra Nusantara memberikan himbauan dan penyuluhan tentang vaksinasi di SD Negeri 1106 Padang Garugur Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas, Kamis (10-3-2022) sekira pukul 10.00 wib. 

Adapun yang hadir dalam memberikan himbauan dan penyuluhan tentang Vaksinasi, Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalludin H. SH, Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan, Kapus Padang Garugur Tetti Idawati Pasaribu, KTU PT Giga Putra Nusantara Abdul Rahman. 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Siswa/i SD Negeri 1106 Padang Garugur sangat antusias untuk di Vaksin. Setelah di Vaksin, Maka diberikan buku tulis.

Adapun paparan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalludin H. SH saat dijumpai awak media disela sela pelaksanaan Vaksinasi. 

Dalam keterangannya mengatakan, Saat ini kita sedang melaksanakan Vaksinasi di SD Negeri 1106 Padang Garugur bersama PT Giga Putra Nusantara dengan memberikan buku tulis.

Buku tulis tersebut, "Bantuan dari CSR PT Giga Putra Nusantara" kepada Siswa/i yang sudah di Vaksin. 

Alhamdulillah, Saat pelaksanaan Vaksinasi di SD Negeri 1106 Padang Garugur ini berjalan sesuai yang kita harapkan. Tampa ada kendala satu apapun. Papar Kapolsek. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update