-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Reses Pertama Anggota DPRD Deliserdang Ir.Henry Dumanter Tapubolon Tampung Aspirasi Warga

Selasa, 08 Maret 2022 | Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T11:57:40Z
Foto : Anggota DPRD Deli Serdang Ir. Henry Dumanter Tampubolon, SH MH


Deliserdang, Sumutposonline.com - Reses Pertama anggota DPRD Deliserdang tahun 2022, Ir.Henry Dumanter Tapubolon, MH yang juga Ketua Fraksi Partai PDIP perjuangan  Didampingi Kepala Desa Pasar Melintang David Sagala, Ketua PAC PDIP Kecamatan Lubuk Pakam Indra Silaban, SH. Ketua Taruna Merah Putih Deliserdang Viktor Guloh SH. Tampung Aspirasi Warga Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa (8/3/2022) sekira pukul 14.00 wib. 

Foto: Ketua Pac PDIP Lubuk Pakam Indra Silaban (tengah) 


Hal tesebut disampaikan Dumanter saat Reses pertama tampung Aspirasi masyarakat , dikatakannya Desa pasar melintang banyak perubahan semenjak Kepemimpinan Kepala Desa David Sagala , dari saya pertama kali menjadi Anggota DPRD Deliserdang hingga Saat ini banyak perubahan yang saya lihat di Desa ini  seperti pembangunan semakin merata serta Program bedah rumah dan beasiswa yang tepat sasaran. "ungkapnya.

Diterangkanya Kepemimpinan Kepala Desa David sagala sangat lah baik kita nilai dia sangat bersahabat dengan Masyarakat seperti Apa yang telah di programkannya seperti Program Tanah Wakaf  untuk Mayarakat Muslim Dan non Muslim, Sama - sama akan kita perjuangakan untuk kepentingan kita bersama Warga Desa Pasar Melintang. " jelasnya. 
 
Begitu juga disampaikan oleh salah satu Masyarakat Desa Pasar melintang boru Panjaitan, Pihaknya berterima kasih atas program Bapak Dumanter Tapubolon bersama Kepala Desa Pasar Melintang David Sagala ,yang sangat perhatian  kepada warga desa Pasar melintang yang memberikan waktu untuk mendengarkan Aspirasi kami sehingga program yang bapak jalankan seperti 60 Bedah Rumah Gratis yang sudah selesai, Program beasiswa dan Program bantuan Rumah Ibadah serta Program Bangun Saksiteng  di 60 titik untuk warga.
"Terimakasih Pak Dumanter Tampubolon dan Kepala Desa Pasar Melintang David Sagala" Ujarnya. 

Ketua Pac PDIP Lubuk Pakam Indra Silaban juga mendukung kinerja Kepala Desa pasar melintang David Silaban yang selalu berjuang untuk warganya. 
"Kami partai PDIP khususnya Pac lubuk pakam selalu mendukung program bedah rumah, beasiswa, dan bantuan rumah ibadah yang di laksanakan David Sagala. Dan Partai PDIP bersama David Sagala siap memperjuangkan tanah wakaf untuk warga Desa Pasar melintang" tandasnya. 

(Edo Tarigan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update