-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Padang Lawas Bersama Dinas Perhubungan Meninjau Gorong - Gorong yang Anjlok

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T07:05:46Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Sat Lantas Polres Padang Lawas bersama Kasi Propam dan Dinas Perhubungan meninjau Gorong gorong yang anjlok yang telentang di Jalan jalur dua Sisupak Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Rabu (30-3-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Gorong gorong yang anjlok tersebut mengancam keselamatan pengguna jalan yang menggunakan kenderaan bermuatan tonase berat dan masyarakat umum yang menggunakan kenderaan roda dua dan roda tiga. 

Hal ini terlihat awak media sumutposonline.com saat meninjau jalan tersebut bersama Sat Lantas Polres Padang Lawas dan Dinas Perhubungan.

Dalam tinjauan, Gorong gorong tersebut telah retak dan melengkung kebawah. Dengan kedalaman pada gorong gorong diperkirakan mencapai hingga 1 meter.

Dalam hal itu, Diminta kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas agar segera memperbaiki gorong gorong yang anjlok. Sebelum memakan korban. 

Bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut yang menggunakan kenderaan bermuatan tonase berat dihimbau agar dapat berhati hati saat melintasi gorong gorong tersebut serta masyarakat umum lainnya. 

Adapun Sat Lantas Polres Padang Lawas yang ikut serta meninjau gorong gorong yang anjlok, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kasi Propam IPTU G. Harahap, Kanit Turjawali IPDA Indra Yusuf K. Siregar, SH serta Anggota Sat Lantas. Untuk Anggota  Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Lawas PLH Kabid Perhungan Irfan Teguh serta Anggota lainnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update