-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Sabhara Polres Padang Lawas Bersama Polsek Barumun Tengah Melaksanakan Vaksinasi

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T14:02:10Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Sat Sabhra Polres Padang Lawas bersama Polsek Barumun Tengah Melaksanakan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar serta Dor tu Dor Kepada Masyarakat di Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas, Selasa (15-3-2022) sekira pukul 10.00 wib.

Adapun yang ikut serta dalam melaksanakan Vaksinasi anak Sekolah Dasar dan Dor tu Dor kepada masyarakat di Kecamatan Huristak, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H. SH, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah Azmy Syahputra, Bhabinsa Koramil 10 Barumun Tengah Serka Asrul Harahap dan Serda Abdul M. Harahap, Kepala Sekolah SD Negeri 0902 Bongbongan Samsidah Rangkuti dan Kepala Sekolah SD Negeri 0904 Paran Tonga Safaruddin Siregar beserta para Dewan Guru.

Untuk Tim Vaksinator Vaksin dari Puskesmas Huristak, dr. Nurintan Simamora, Amas Awaluddin Hrp, Nur Ajijah Siregar, Liliyana Pertiwi Hsb, Siti Patimah Harahap, Desi Morina, Yuliana, Riski Aisah, Ira Yusmawarni, Nurhololah, Titin Elianingsi.

Adapun tanggapan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf yang didampingi Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawalluddin H. SH dilokasi Vaksinasi mengatakan kepada awak media sumutposonline.com, Pelaksanaan Vaksinasi ini kita laksanakan. Demi percepatan capaian Vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas.

Makanya kita dari Polres Padang Lawas turun langsung ke sekolah sekolah serta Dor tu Dor ke pemukiman masyarakat. Seperti yang kita laksanakan Vaksinasi hari ini di Kecamatan Huristak ada di dua Sekolah Dasar yaitu SD Negeri 0902 Bongbongan dan SD Negeri 0904 Paran Tonga serta kepemukiman masyarakat Desa Huristak dan Desa Ganal. Untuk hari ini jumlah Anak Sekolah Dasar dan Masyarakat yang sudah di Vaksin berjumlah 122 orang. 

Dalam amatan kita, Masyarakat dan Anak Sekolah di Kecamatan Huristak ini sangat antusias dan penuh kepedulian akan perlunya kesehatan bagi dirinya. 

Begitu juga dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Huristak, Mereka giat dalam bekerja tampa mengenal lelah. Karena selama ini kita dari Polres Padang Lawas dan Polsek Barumun Tengah telah menjalin kebersamaan dalam melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat dan Anak Anak di Kecamatan Huristak. Ucap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update