-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Sabhara Polres Padang Lawas Bersama Kecamatan Huristak Laksanakan Vaksinasi

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T14:49:10Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Sat Sabhra Polres Padang Lawas bersama Pemerintah Kecamatan Huristak Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar serta Masyarakat di Desa Padang Sihopal dan Desa tetangga lainnya di Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas, Rabu (16-3-2022) sekira pukul 10.00 wib.

Adapun yang ikut serta dalam melaksanakan Vaksinasi anak Sekolah Dasar dan masyarakat di Kecamatan Huristak, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Camat Huristak Lelan Daulay, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah Azmi Syahputra, Kepala Sekolah SD Negeri 0905 Aek Bongbongan dan Kepala Sekolah SD Negeri 0906 Sialagundi beserta para Dewan Guru dan Kepala Desa. 

Untuk Tim Vaksinator Vaksin dari Puskesmas Huristak, dr. Nurintan Simamora, Amas Awaludin Harahap, Nur Ajijah Siregar, Liliyana Pertiwi Hsb, Siti Patimah Harahap, Desi Morina, Yuliana, Riski Aisah, Ira Yusmawarni, Nurhololah, Titin Elianingsi.

Adapun tanggapan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf yang didampingi oleh Camat Huristak Lelan Daulay dilokasi Vaksinasi mengatakan kepada awak media sumutposonline.com, "Alhamdulillah" Untuk hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Anak Sekolah Dasar dan Masyarakat. Kita didampingi oleh Camat Huristak dan Beberapa Kepala Desa.

Vaksinasi kita hari ini seluruhnya berjumlah 136 orang. Baik dari Siswa/i Sekolah Dasar maupun Masyarakat Desa. Setelah dilaksanakannya Vaksinasi kita memberikan, Beras, Minyak Goreng dan Buku Tulis. 

Kita dari Polres Padang Lawas mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat agar tetap menjalankan Vaksinasi bagi dirinya dan keluarga. 

Demi mendukung tercapainya Vaksinasi di Kecamatan Huristak ini, Kami berharap kepada semua golongan agar sama sama bekerja, Mulai dari Pihak Kecamatan, Puskesmas, Kepala Desa, Perangkat Desa begitu juga dengan Pihak Sekolah dan Perusahaan. 

Mari kita satukan langkah demi tercapainya Vaksinasi di Kecamatan Huristak. Tampa peran aktif kita seluruhnya. Capaian Vaksinasi di Kecamatan Huristak tidak akan terlaksana sesuai yang kita harapkan. Papar Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update