-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Target Capaian Vaksinasi di Kecamatan Sihapas Barumun Terlaksana

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T01:35:42Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Dalam menutupi target capaian pelaksanaan Vaksinasi ditengah tengah masyarakat di Kecamatan Sihapas Barumun, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf dan Kasi Propam IPTU G. Harahap beserta Personil Polres Padang Lawas melaksanakan Vaksinasi di Kecamatan Huristak, Kamis (10-3-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di SD Negeri 0907 Ganal dan SD Negeri 0910 Tobing Jae Kecamatan Huristak. 

Vaksinasi tersebut dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah Bripka Azmisyah Putra dan Personil Koramil 10 Barumun Tengah serta Anggota Satpol PP Arif Tas Tas dan Tim Vaksinator Puskesmas Huristak.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf didampingi Kasi Propam kepada awak media sumutposonline.com saat dijumpai. 

Adapun keterangan dari Kasat Sabhara mengatakan, Untuk mengejar capaian target vaksinasi di Kecamatan Sihapas Barumun. Kita dari Polres Padang Lawas bersama Tim memacu pelaksanaan Vaksinasi didua lokasi di Kecamatan Huristak. Tepatnya di SD Negeri 0907 Ganal dan SD Negeri 0910 Tobing Jae Kecamatan Huristak. 

Syukur alhamdulillah, Capaian yang kita harapkan untuk hari ini dapat terlaksana dengan menjalin kebersamaan. Tampa ada kendala. 

Kami senang melihat masyarakat Kecamatan Huristak dan Siswa/i  sekolah tersebut. Yang antusias dan berbondong bondong datang dalam melaksanakan Vaksinasi dengan penuh kesadaran. Akan perlunya arti kesehatan bagi dirinya. 

Usai dilaksanakannya Vaksinasi, Kita dari Polres Padang Lawas memberikan Beras, Minyak Goreng dan Buka kepada mereka yang telah usai melaksanakan Vaksinasi. Baik masyarakat dan Siswa/i sekolah di Kecamatan Huristak. 

Tim Vaksinator dari Puskesmas Huristak, Diikuti oleh Dr Intan simamora, Amas Awaluddin Harahap, Nur Ajijah Siregar, Siti Patimah Harahap, Liliyana Pertiwi Hasibuan serta yang lainnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update