-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terkapar di Pinggir Jalan, Seorang Pria Dilarikan ke RSU Kabanjahe

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T12:52:58Z


Karo, sumutposonline.com - Personil Polres Tanah Karo dibawah pimpinan Padal IPDA Pernandos Manik membawa seorang pria terlantar yang ditemukan terkapar di Jalan Kapten Pala Bangun No. 75 ke RSU Kabanjahe, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 10.45 wib. 

Mendapat informasi dari Kepling IX Kelurahan Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Natanael Sinuhaji (52)  dan saksi Tomas S Sinuhaji (52) bahwa ada seorang pria yang terkapar di lokasi, selanjutnya Pawas, Padal, Kanit SPKT dan Piket Fungsi Polres Tanah Karo, mendatangi TKP itu. Sesampainya di TKP, benar petugas menemukan seorang pria terkapar di pinggir jalan. 


Selanjutnya, petugas langsung menghubungi Ambulance RSU Kabanjahe untuk membawa dan mendapatkan pertolongan medis. Saat ini pria yang terlantar itu berada di RSU Kabanjahe dan dalam tahap perawatan medis. 

Dalam hal ini, Petugas juga telah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Karo dan sudah di tangani bagian terkait. 

Sementara itu Direktur RSU Kabanjahe Arjuna Wijaya saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa pria bernama Rijai (51) warga Desa Sigarang Garang Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sumut. Saat ini sudah ditangani pihak RSU Kabanjahe.

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update