-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujudkan Mimpi Seorang Janda" Yayasan BSA Lakukan Bedah Rumah"

Kamis, 03 Maret 2022 | Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T08:21:46Z


Deli Serdang, Sumutposonline.com - Yayasan BSA (Baitun Shodakoh Amanah) yang di punggawai oleh Bayu Sumantri Agung sebagai  Pembina, Wahyu R Manhu selaku Pimpinan,Ustadz Zainal dan Faisal Dalimunthe, wujud kan mimpi seorang janda miskin dengan laksanakan bedah rumah nya yang berada di Dusun Murni Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (03/03/2022). 

Beruntung, di tengah kesulitan mencari biaya renovasi rumah, ada yayasan yang masih mau perduli dengan warga,adalah Yayasan BSA dan seorang Bayu Sumantri Agung yang juga anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurut Bayu Yayasan BSA (Baitun Shodakoh  Amanah)  atau lebih mudahnya "Banyak Sedekah Aja"ini di bentuk dari berbagai elemen masyarakan yang mau perduli dan mau mendonasikan sedikit harta nya demi kesejahteraan ummat

" Hari ini kami yayasan BSA sengaja membedah rumah ibu Temi  yang juga seorang janda karena memang rumah nya sudah tidak layak huni dan munggu kemarin Yayasan BSA juga memberikan bantuan dana pada rumah warga di Kecamatan Pagar Merbau, "ungkap Bayu 


Dan menurut Wahyu selaku pimpinanYayasan BSA, pembangunan rumah ini sudah hampir selesai,tinggal bagian-bagian akhirnya saja yang harus dikerjakan.

"Sudah hampir jadi ini, tinggal merapikan,Insya Allah hari ini selesai dan siap di tempati kembali," ungkap Wahyu 

Tapi sayangnya, ketika ditanya berapa besar biaya untuk bedah rumah tersebut Wahyu tak mau mengungkapnya. "Ya ada lah," kata Wahyu didampingi Faisal Dalimunthe

Bu Tema dan keluarganya saat dikonfirmasi mengatakan,

"Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan BSA yang mau perduli bedah rumah kami yanfg selama ini sudah mau rubuh dan bocor dimana mana,semoga Yayasan BSA makin berkembang agar banyak lagi rumah yang di bedah, "ungkap Bu Tema berkaca kaca. 

Akhirnya Bayu dan Pengurus Yayasan BSA berharap ke depannya bakal banyak orang yang mau bekerja sama dengan Yayasan BSA untuk membedah rumah orang yang tidak layak huni.

"Kalau makin banyak orang yang misalnya juga ikut membantu, ya jadi banyak yang bisa kita kerjain,boleh jadi wadahnya lewat Yayasan BSA atau yang lain,banyak kok sekarang di sini orang-orang yang baik-baik. Jadi aku yakin ke depan banyak yang ngelakuin hal kayak gini juga," tutur Bayu di amini oleh Wahyu dan Faisal. 

(Ryan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update