-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yayasan Buddha Tzu Chi Medan Resmikan Bedah Rumah di Tanjung Morawa

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T17:03:38Z


Deli Serdang, Sumutposonline.com - Melihat kondisi rumah yang sangat memperhatinkan dari warga Desa Dagang Kerawan, Yayasan Buddha Tzu chi Medan tergerak hatinya untuk memberikan bantuan bedah rumah di Kecamatan Tanjung Morawa. 

Hal itu disampaikan oleh Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, S. Sos kepada awak media sumutposonline.com di acara peresmian bedah rumah di Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (18/3/2022) siang. 

" Rumah yang tidak layak huni itu milik Widiatmoko warga dusun l desa dagang kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Merupakan program dari Yayasan Buddha Tzu chi Medan" Ucapnya. 

Dalam acara itu, Turut hadir Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, Kasi trantib Kecamatan Tanjung Morawa Supriadi S.Sos, Kepala Desa Dagang Kerawan Hj. Jamilah, dan Sukarelawan Yayasan Buddha Tzu Chi Medan serta Fkdm Kecamatan Tanjung Morawa. 


Pada kesempatan itu, Kepala Desa Dagang Kerawan Hj. Jamilah mengatakan Kami Pemerintah Desa Dagang Kerawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Medan yang sudah melaksanakan bedah rumah bagi warga kami, Semoga rumah yang dibedah ini menjadi berkah dan manfaat bagi warga kami. 

Sementara Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, Mengatakan Kami dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi, Semoga rumah yang dibangun oleh Yayasan Buddha Tzu Chi ini menjadi berkah bagi Widiatmoko dan keluarga. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa sudah banyak melihat aksi bakti sosial Yayasan Buddha Tzu Chi di Kecamatan Tanjung Morawa, Yang sudah perduli dengan masyarakat Kabupaten Deli serdang Khususnya Kecamatan Tanjung Morawa" Ungkapnya. 

Begitu juga warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah, Widiatmoko mengatakan  "Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa, Pemerintah Desa Dagang Kerawan dan Yayasan Buddha Tzu Chi yang sudah membantu kami untuk membangun rumah kami."tutupnya.

(Edo/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update