-->

Notification

×

Iklan

Iklan

AKD AKAN BERAKHIR, TIGA FRAKSI DPRD KOTA TANJUNGBALAI LAKUKAN KOALISI

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T13:23:46Z
 

TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Memasuki berakhirnya masa jabatan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada bulan April 2022, sejumlah anggota legislatif yang tergabung dalam tiga fraksi di DPRD Kota Tanjungbalai terlihat melakukan pertemuan koalisi di Dousya Land Cafe. 

Koalisi dari Fraksi Golkar, Fraksi Pendekar Keadilan dan Fraksi Nurani Indonesia Raya tersebut dilakukan untuk merumuskan susunan pergantian pengisi komposisi dari anggota DPRD yang nantinya ditempatkan di setiap AKD yang ada seperti di Komisi A, Komisi B, Komisi C, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan Dewan, dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah. 

Hj. Artati, SE anggota DPRD Kota Tanjungbalai didampingi oleh Said Budi Syafril Ketua Fraksi Partai Golkar, Rusnaldi Dharma Ketua Fraksi Nurani Indonesia Raya dan Yusuf Palembang Ketua Fraksi Pendekar Keadilan saat di konfirmasi Minggu (10/4/2022) kepada sejumlah awak media membenarkan pertemuan koalisi lintas fraksi yang mereka lakukan tersebut membahas akan berakhirnya Alat Kelengkapan Dewan yang ada di DPRD Kota Tanjungbalai. 

" Tentunya kami dari tiga fraksi yang ada di DPRD melakukan pertemuan kecil-kecilan dalam rangka koalisi pembentukan alat kelengkapan dewan yang sebentar lagi berakhir " sebut Hj. Artati , SE. 

Ketika Awak media menanyakan nama yang akan direkomendasikan berdasarkan hasil keputusan koalisi yang telah dilakukan Hj. Artati meminta awak media untuk menunggu dan bersabar karena belum saatnya untuk menyampaikan sebelum dilaksanakan rapat pembahasan di DPRD Kota Tanjungbalai. 

" Saya kira ada, hasilnya ada, kita lihat saja kalau malam ini saya sampaikan kurang etis juga " ucap 
Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar tersebut. 

Terlihat Hadir sejumlah anggota dari tiga Fraksi DPRD yang melakukan koalisi, diantaranya Andi AR, Mas Budi, Anton King, Neni Kosasih, Chairunnisa Batubara, Marthin Chaniago, Dahman Sirait dan Husaini. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update