-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbagi Sesama, AMM Medan Helvetia Gelar Gerakan Senyum Idul Fitri 1443 H dan Buka Puasa Bersama

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T06:01:02Z


MEDAN | Sumutposonline.com

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Medan Helvetia menggelar Gerakan Senyum Idul Fitri 1443 H dengan pembagian sembako dan berbuka puasa bersama. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Dwikora Jalan Setia Luhur Gang Raya, Rabu (27/04/2022).

"Berbagi kepada sesama dengan pembagian sembako menjadi program unggulan AMM Medan Helvetia yang telah dilaksanakan selama Lima Tahun berturut2 dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kader persyarikatan khususnya di Cabang Medan Helvetia". 

Ungkap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Helvetia Yusrizal Nur S.Psi selaku Pembina AMM dalam kata sambutannya.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Yusrizal Nur S.Psi lebih lanjut mengatakan, 

"Gerakan Senyum Idul Fitri 1443 H ini dalam upaya meningkatkan kualitas kader dan kualitas keberagamaan. Kekuatan Muhammadiyah lima atau sepuluh tahun ke depan tergantung dari seperti apa kualitas AMM hari ini. Untuk itu, Angkatan Muda (AMM) Muhammadiyah harus menyiapkan diri guna menerima estafet kepemimpinan masa depan dengan baik". Ujarnya.

Perwakilan AMM Medan Helvetia Gumilang Wibowo S.pd dalam sambutannya 

"Saya menyampaikan apresiasi atas support yang diberikan Angkatan Muda Muhammadiyah, Ibunda PCA Medan Helvetia serta PRA se cabang Medan Helvetia juga bapak bapak Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Helvetia hingga acara gerakan senyum Idul Fitri 1443 H dan buka puasa bersama berlangsung dengan baik. " Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Alumni AMM Medan Helvetia yang sekaligus Kordinator  Musahar Sikumbang, Septian Hernanto, Gumilang Wibowo S.pd, Kakanda Afrida Efriyani dan Kakanda  Sulastri, Ihsan Arrasyid serta adik adik IPM Ramadhan Sebayang dll

Diakhir kegiatan, Kordinator Musahar Sikumbang menyampaikan semoga tahun tahun kedepan AMM dapat mempertahankan bahkan dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas dalam setiap kegiatan serta mampu memciptakan terobosan kegiatan yang bisa menumbuhkan kembali semaraknya kegiatan AMM di Muhammadiyah Cabang Medan Helvetia. 

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update