-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Karo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2022

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T10:24:34Z
Foto : Bupati pimpin langsung apel  Operasi ketupat tahun 2022 di halaman polres kabanjahe


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba – 2022 Polres Tanah Karo, Jumat(22/04), pukul 09.10 WIB, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.
Bupati Karo Cory S Sebayang selaku pimpinan apel dalam Apel Gelar Pasukan tersebut.

Turut hadir Forkopimda dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,S.H., S.I.K., M.H, Dandim 0205/TK, Letkol. Inf. Benny Agga Suworo, Mewakili Kajari Karo, Kasipidum D. L Sipayung , Kadishub Pemkab. Karo, Glora F Purba, Dansubdenpom I/2-1 Kabanjahe, Kapten. CPM Dwi Darsono  dan PJU Polres Tanah Karo serta Kapolsek/ta jajaran Polres Tanah Karo.Peserta Apel melibatkan Pleton Provos Tanah Karo, Pleton Kodim 0205/TK, Pleton Yonif 125/SMB, Pleton Polres Tanah Karo, Pleton Dishub Pemkab. Karo, Pleton Satpol-PP Pemkab. Karo, Pleton ASN Polres Tanah Karo dan Pleton Dinkes Kab. Karo.

Operasi “Ketupat Toba 2022” dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 s/d 9 Mei 2022.  Jajaran Polres Tanah Karo akan menempatkan 400 Personil terdiri dari Polri TNI dan Pemda Karo di 7 (tujuh) Pos  terdiri dari 5 (lima) Pos Pengamanan, 1 (satu) Pos Terpadu, 1 (satu) Pos Pelayanan.Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dibacakan oleh bupati Karo ,Cory S Sebayang selaku Pimpinan Apel mengatakan Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443/tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022.
Kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik. Untuk itu pada pelaksanaan Operasi “Ketupat Toba 2022” petugas Ops dituntut unutk melakukan himbauan dan pengawasan kedisiplinan Prokes, antisipasi tidak terjadi lonjakan kasus Covid19.Sarana Aplikasi Peduli Lindungi harus tersediadi setiap tempat rawan kerumunan dan pos pos Ops. Jika terdapat pengunjung yang belum divaksin, petugss Ops langsung diarahkan ke gerai- gerai vaksin terdekat.

“Wujudkan sitkamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca Idul Fitri, himbau Prokes dan ajak masyarakat untuk Vaksin sampai Dosis III”

Lebih lanjut dalam amanat pimpinan apel, mengatakan untuk, memantapkan kerja sama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat, satukan visi dan tujuan demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat tersebut.
Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Forkopimda Karo melaksanakan foto bersama sama dengan pasukan apel.

(LIN/SPOL) 
               
×
Berita Terbaru Update