-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham,SH Beserta Rombongan Kunker ke Subdenpom l/1-3 Lubuk Pakam dan Buka Puasa Bersama

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T17:11:24Z


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Demi menjaga keamanan, ketertiban serta menjalin silahturahmi dan meningkatkan moril anggota dalam melaksanakan tugas, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus,SH beserta istri Ny.Paramita Junilham,SH melakukan kunjungan kerja ke Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam, Jumat (29/04/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Turut hadir dalam kunjungan kerja dan buka puasa bersama Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor Junilham,SH, Wadandenpom l/1 Pematang siantar Mayor CPM Antonius Sembiring SH, Kapten CPM Tumpak Tambunan, Kapten CPM Manaor Pasaribu, Letda CPM N Barus, Dan para personil CPM Denpom I/1 Pematang Siantar serta Ibu Persit Denpom I/1 Pematang Siantar dan Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam.

Foto : Dandenpom l/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH didampingi Kapten CPM Sukarman Situngkir S, SH

Dalam kunjungannya, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, SH beserta rombongan di sambut Dansubdenpom I/1-3 Lubuk Pakam Kapten CPM Sukarman Situngkir S, SH bersama para personil Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam dengan cara berbaris dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah terkait prokes kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus,SH dalam sambutannya memberikan arahan dan mengingatkan kepada seluruh personil Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam. 

"Kepada seluruh personil agar jangan terlibat dengan Narkoba dan jaga sopan santun dan tata kerama dengan cara berpakaian yang sopan saat di asrama agar tidak menimbulkan hal - hal yang tidak diinginkan karena sangsinya sangat tegas dan saya pastikan pemecatan dari anggota TNI," tegas Dandenpom.

Sementara Dansubdenpom I/1-3 Lubuk Pakam Kapten CPM Sukarman Situngkir S, SH melaporkan tentang jumlah personil di Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam dan inventaris  jumlah senjata dan amunisi yang ada.
Disamping itu Dansubdenpom juga melaporkan tentang kelayakan Subdenpom dari type B menjadi Subdenpom ke type A. 

"Saya juga mengimbau kepada seluruh anggota personil Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam agar bisa mentaati dan selalu mengikuti perintah yang disampaikan Dandenpom I/1 Pematang Siantar saat kunjungan kerjanya di Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam," ungkap Dansubdenpom yang akrab dengan awak media.

Acara ditutup dengan Berbuka puasa bersama dan ramah tamah sesama personil dan awak media.

(HRS/RYAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update