-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dapil 5 Bersatu Beri Bantuan Donasi Dana Santunan Bagi Penderita Kanker Mata

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T03:41:48Z
Foto : Komunitas Dapil 5 saat berkunjung ke rumah Daut Alvaro Gultom


SIMALUNGUN | Sumutposonline.com

Komunitas Dapil 5 Bersatu yang terdiri dari beberapa Kecamatan yakni Kec.Tanah Jawa, Kec.Hutabayu Raja, Kec.Jawa Maraja Bah Jambi, dan Kec. Hatonduhan, yang terdiri didalam komunitas tersebut Pers, DPRD, Pangulu, Camat dan berbagai pejabat tingkat kecamatan, jenguk dan memberi bantuan donasi dana santunan kepada Daud Alvaro Gultom Penderita Kanker Mata, bertempat di Dusun Sukadame, Nagori Tigabolon, Kec.Sidamanik, Kabupaten Simalungun pada Rabu(20/04/2022).

Daud Alvaro merupakan salah seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Sidamanik, sudah menderita penyakit kanker mata sejak tahun 2018.

"Inang dan amang harus kuat, jangan takut selalu berdoa minta kesehatan kepada Tuhan agar penyakit yang idap Daud Alvaro cepat diangkat, kehadiran kami disini untuk memotivasi agar optimis, Ini ada sedikit bantuan untuk meringankan beban, jangan dilihat dari nilainya tapi ini keiklasan hati. Semoga cepat sembuh. , begitu juga dengan keluarga besar, tetap taati prokes sesuai anjuran", ucap perwakilan Dapil 5 Bersatu Pangulu Jawa Tongah II (Dua) Limpo Aritonang. Demikian mewakili pers Susilo Atmaja Purba, juga menyampaikan sebagai turut prihatin atas penyakit yang diderita Daud Alvaro Gultom.

"Kita dapat informasi ada warga Nagori Tiga Bolon, yang dirawat dirumahnya akibat Kanker mata, tentunya kita terpanggil membantu. Kalaupun itu yang bisa kita bantu, namun itulah wujud kepedulian Komunitas Dapil 5 Bersatu dan semoga penderita disembuhkan dari penyakit yang dideritanya,"  keluarga tabah dan bersabar dan tetap berdoa minta kesembuhan dari Tuhan, lanjut Bernat Sinaga juga merupakan pers di Dapil 5.


Gultom dan Boru Hutagaol orang tua Daud Alvaro Gultom mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Dapil 5 Bersatu. Dapil 5 bersatu merupakan Komunitas  merupakan Kumpulan yang beranggotakan Pers, DPRD, Camat, Pangulu, dan pimpinan tingkat kecamatan di dapil 5. "Bantuan ini sangat membantu meringankan pengobatan anak kami walaupun perawatan yang ditanggung BPJS dan dalam waktu dekat juga akan berobat ke Jakarta didukung oleh Pejuang Batak Bersatu (PBB) ", ujar Gultom dan Br.Hutagaol .

Dalam penyerahan Donasi Bantuan turut hadir Pangulu Nagori Tigabolon Marisno Sitio, Gamot, rekan pers Marnaek saragi, Revado Marpaung, dan masyarakat lainnya. Sedangakan mewakili Dapil 5 bersatu, Limpo Aritonang mewakili Pangulu, Azis, Bernat Sinaga, Susilo A.P alias Purba Blangkon, Antoni.S.

(G.A.S/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update