-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Pagar Merbau III Butuh Sosok Sucipto yang Amanah dan Merakyat

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T15:08:30Z
 
 
DELISERANG | Sumutposonline.com

Desa Pagar Merbau III saat ini kehilangan sosok pemimpin yang rendah hati, amanah dan merakyat hal tersebut diungkap oleh beberapa warga Desa  Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (04/04/2022). 

Harapan warga Desa Pagar Merbau III muncul kembali ketika Sosok Sucipto yang bersedia diminta warga untuk  memimpin Desa Pagar Merbau III pada Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan diadakan pada 18 April 2022.

Sucipto dalam penetapan oleh Tim P2K mendapatkan nomor urut 3 dari 5 orang kandidat calon Kades, nomor yang menurutnya nomor yang tepat buat warga untuk Bersatu memilih nya yaitu Sucipto dengan nomor urut  3.

“Saya tampil sebagai Calon Kepala Desa di Desa Pagar Merbau III ini karena banyaknya permintaan Warga menginginkan saya untuk maju dan memimpin  Desa Pagar Merbau III ini," terang Sucipto dengan santun saat ditemui Awak Media .

Desa Pagar Merbau III dibagi 6 Dusun dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT)  ± 3000 orang.

“Saat ini kita sudah mengetahui jumlah pemilih berdasarkan DPT Desa Pagar Merbau III sebanyak 3000 lebih pemilih yang resmi terdaftar . Ini lah nanti yang akan diperebutkan oleh masing-masing calon Kades di Desa Pagar Merbau III, ujar Sucipto.

Salah seorang warga Desa Pagar Merbau III Wak Min  bukan nama sebenarnya mengatakan,
“Kami sudah merasa jenuh dengan sistem kepemimpinan Kepala Desa kami selama ini, beliau (Kades) jarang bersosialisasi kepada kami selaku warganya. Begitu juga tentang pelayaanan terhadap masyarakat , baik itu dalam hal pengurusan surat menyurat maupun urusan kematian, beliau selalu susah ditemui dan jarang tampil untuk bermasyarakat"ungkap warga.

Saat ini kami para warga berharap Sucipto dengan nomor urut 3  bisa memimpin Desa Pagar Merbau III karena Sucipto merupakan sosok kandidat yang dicintai warganya.
Selain ramah dan mudah bergaul , Sucipto selalu tampil didepan ketika warganya memerlukan jasanya serta dekat dengan masyarakat ,Kami Warga Masyarakat Desa Pagar Merbau III Siap Memilih dan Memenangkan Sucipto nomor urut 3,"harap Warga bersemangat.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update