-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopimda Karo Kompak Bagi Takjil Buka Puasa di Tugu Juang Berastagi

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T09:32:35Z
Foto : ketika forkopimda bagi bagi takjil di Berastagi


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Kekompakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Karo terlihat saat kegiatan bagi bagi takjil untuk berbuka puasa, Jumat(22/04) pukul 17.30 WIB, di JL. Veteran Tugu Juang Berastagi Kabupaten Karo. 

Forkopimda Karo mulai Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, dan Dandim 0205 TK LETKOL INF. Benny Angga AmbarSuoro  dengan penuh semangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Tugu Juang Berastagi. Beberapa PJU dan Personil Polres dan Kodim serta Pimpinan OPD Pemda Karo juga turut dalam kegiatan tersebut. 

Selain itu para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan Persit KCK Cabang Kodim 0205 TK juga turut andil dalam kegiatan bagi bagi takjil di lokasi. 

Sebanyak 1000 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pada kesempatan itu. 

Dikatakan Bupati Karo bersama Polres, bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kekompakan Forkopimda Karo untuk membangun rasa kepedulian antar sesama. 

"Forkopimda Karo kompak, masyarakat Karo juga harus kompak dan saling peduli antar sesama".  

Lebih lanjut Bupati juga menghimbau, menjelang perayaan Idul Fitri, agar dalam  setiap pelaksanaan kegiatan khususnya mudik untuk tetap utamakan keselamatan dan tetap patuhi Prokes.

(LIN/SPOL) 

×
Berita Terbaru Update