-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturrahmi Perkumpulan Urang Banten (PUB) Sumut dan Deli Serdang Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T15:59:04Z


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

PUB (Perkumpulan Urang Banten) Sumatera dan PUB Kabupaten Deli Serdang adakan gelar buka puasa bersama untuk kuatkan Silaturrahmi antar pengurus dan anggota serta warga Banten yang dilaksanakan dikediaman Ketua PUB Deli Serdang di Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/04/2022). 

Hadir dalam acara buka bersama Ketua PUB Sumatera utara Dedi Kusniady,Wakil Ketua PUB Sumut M Sidik,Anggota DPRD Sumut Aswin,Ketua PUB Deli Serdang Muhammad Hidayat,Jajaran Pengurus PUB Deli Serdang,Tokoh Masyarakat dan para undangan.

Kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua PUB Sumut Dedi Kusniady didampingi Ketua PUB Deli Serdang M Hidayat mengatakan,

"Kegiatan buka puasa bersama ini diadakan sebagai bentuk kebersamaan,kekeluargaan serta tatap muka bagi seluruh warga Banten yang ada di Sumut  khususnya Deli Serdang demi soliditas warga Banten,"ungkap Dedi

Dalam acara buka puasa bersama ini Ketua PUB Sumut juga menerangkan,selain bersilaturahmi dalam buka puasa bersama juga membahas program kerja PUB selanjutnya.

"PUB punya rencana mengadakan pagelaran budaya Banten di Sumatera Utara seusai Bulan Ramadhan dengan melibatkan seluruh PUB Kabupaten/Kota  yang ada di Sumatera Utara,"jelasnya lagi.

Ditempat yang sama ketua PUB Deli Serdang Muhammad Hidayat mengatakan,

"Terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Ketua PUB Sumut dan Jajarannya,Bung Aswin dan seluruh pengurus yang sudi hadir dalam acara buka puasa bersama ini,semoga PUB makin besar dan Solid,"ungkap Ki Hidayat bersemangat.

(HRS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update