-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua PAC Pemuda Pancasila Batang Kuis Berbagi Takjil

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T08:04:58Z
Foto : Ketua PAC PP Batang Kuis Eko Saputra


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Batang Kuis dibawah kepemimpinan Eko Saputra gelar berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Kualanamu, Batang kuis Kabupaten Deliserdang, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 18.00 wib. 

Demi menggapai keberkahan dan berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Ketua PAC PP Batang Kuis Eko Saputra dan Sekitar 10 Pengurus Anak ranting dan serta Remaja Masjid Al- Fuqron turun langsung membagikan takjil kepada pengguna Jalan. 

Foto : Ketua PAC PP Batang Kuis Eko Saputra saat membagi takjil kepada pengguna jalan

" Alhamdulilah acara berbagi takjil ini berjalan lancar dan baik, Saya Ucapkan terimakasih kepada rekan - rekan juang yang membantu acara berbagi takjil ini sampai selesai" Ujar Ketua PAC PP Batang Kuis Eko Saputra. 

Pembagian takjil di sore ini selalu mematuhi Prokes, serta merupakan wujud kepedulian PAC PP Batang Kuis di bulan Ramadan ini kepada masyarakat pengguna jalan yang tengah berpuasa, Maka disaat bedug magrib tiba bisa sedikit terbantu.

"Semoga kegiatan PAC PP Batang Kuis ini dapat membawa imej PP Batang Kuis akan lebih positif dimata masyarakat". Ucap Eko Saputra.

Dalam kesempatan itu, salah satu masyarakat pengguna jalan Ivan saat menerima takjil mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PAC PP Batang Kuis atas kepeduliannya terhadap pengguna jalan di saat bulan Ramadan seperti ini. 

"Disini kami melihat kepedulian dan kecintaan PAC PP Batang Kuis kepada masyarakat untuk saling berbagi, Apalagi di bulan Suci Ramadan saat ini" tandasnya. 

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update