-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kompol M Firdaus Kerap Ungkap Sejumlah Kasus Menonjol, Kini Mendapat Promosi Sebagai Wakapolres Padang Sidempuan

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T04:58:36Z
Foto : Kompol M Firdaus, SIK MH (ggle) 


MEDAN | Sumutposonline.com

Siapa yang tidak kenal dengan perwira yang dikenal ramah oleh para awak media ini, Namun di balik keramahannya Kompol Dr. Muhammad Firdaus, SIK MH tidak pernah pandang bulu dalam mengungkap kasus kejahatan jalanan yang terjadi di kawasan kota Medan. 

Sejak menjadi orang nomor satu di Sat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus bersama jajaranya berulang kali mengungkap sejumlah kasus yang menonjol, Seperti kasus pembunuhan supir grab yang terjadi di Jalan Speksi, Titikuning Kecamatan Medan Johor pada 1 Desember 2021 lalu ( pelaku ditembak mati) dan merespon cepat kasus - kasus yang viral di kota Medan. 

Atas prestasinya itu, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Karo SDM Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH merotasi jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus, SIK MH Sebagai Wakapolres Padang Sidempuan. 

Mutasi jabatan itu, sesuai Surat Telegram (ST) Nomor : ST/319/lV/KEP/2022 Tanggal 16 April 2022 sesuai keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/215/lV/2022 Tanggal 16 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungkan Polda Sumut.

Adapun pengganti Kompol M Firdaus Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan ialah Kompol Teuku Fathir Musthafa, SIK yang sebelumnya menjabat Sebagai Kapolsek Medan Baru. 

Sementara jabatan Kapolsek Medan Baru diisi oleh Kompol Ginanjar Fitriadi SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang.

Kompol Choki S Meliala yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Deliserdang  mengikuti Sespimmen TA 2022 digantikan Kompol Ricki Pripurna Atmaja SIK yang sebelumnya menjabat Kaurdisindig Subbidmulmed Bid Humas Polda Sumut.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update