-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kondisi Remaja dan Pelajar di Medan Belawan, Ketua PD IPA Kota Medan "Tolong agar lebih peduli terhadap kondisi Di Sana"

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T14:27:49Z


MEDAN | Sumutposonline.com

Bayu Rizki Nugraha Anshor, Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan beserta pengurus diterima Audiensi oleh Ketua DPRD Kota Medan sekaligus Dewan Penasehat PD IPA Kota Medan, Bapak Hasyim, SE. Senin, (18/04/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam lebih itu, Bayu memulai pembicaraan dengan menyampaikan program PD IPA Kota Medan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan dan keluhan masyarakat Medan Belawan terhadap pelajar dan remaja di Belawan saat ini sehingga harus melaksanakan pengkaderan di Belawan. 

"Pertama kami akan melaksanakan Safari Ramadhan yang dimulai tanggal 20 April mendatang (Red - hari ini), dan selanjutnya melaksanakan kaderisasi di Kecamatan Medan Belawan". ucap Bayu soal programnya.

Selanjutnya Bayu menjelaskan kondisi pelajar dan remaja tentang semakin maraknya tawuran di Belawan, sehingga secara mendadak harus dilakukan pengkaderan sebagai salah satu cara pembinaan kepada pelajar dan remaja di Belawan. 

"Hari ini pak, Kaderisasi kami rencanakan dengan sangat tiba-tiba, dikarenakan melihat semakin mirisnya perilaku pelajar dan remaja di Kecamatan Medan Belawan tentang tawuran yang semakin merajalela, maka dari itu diawal ramadhan kemarin kami putuskan untuk melaksanakan kaderisasi" ujar Bayu.

Menurut Bayu Kembali kepada awak media ini "Artinya kami harus turun dan memberikan pembinaan kepada pelajar dan remaja di Belawan saat ini karena kebutuhan. IPA di Belawan sudah eksis dari Tahun 1964 hingga kini, tak pernah terputus estafet kepemimpinannya, malu kami pak kalau kondisi ini kami acuh tak acuh". sambung Bayu. 

Berdasarkan hal tersebut, Bayu mengatakan bahwa IPA sebagai organisasi yang terus eksis di Kecamatan Medan Belawan wajib memberikan pembinaan dan edukasi kepada pelajar dan remaja di Belawan, dan Bayu juga meminta kepada Pemko Medan dan DPRD Kota Medan untuk lebih memperhatikan kondisi pelajar dan remaja di Belawan. 

"Ikatan Pelajar Al Washliyah di Kecamatan Medan Belawan satu-satunya wadah di Kecamatan Medan Belawan yang selalu eksis dan selalu unggul dalam setiap gerakannya, maka dari itu kami akan tetap bersinergi untuk memberikan pembinaan kepada para pelajar dan remaja di Belawan dan kami juga berharap persoalan pelajar dan remaja di Belawan ini harus lebih bapak perhatikan lagi kedepannya, Tolong agar lebih peduli terhadap kondisi Di Sana" Tutup Bayu

Hal tersebut mendapat apresiasi yang baik dari ketua DPRD Kota Medan dan akan di support penuh untuk dilaksanakan.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update