-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelatih Ipswich Town Berharap Elkan Baggott Bisa Bermain di Klub Tertingi Liga Inggris

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T17:34:19Z
Foto : Elkan Baggott (gle) 


SUMATERA UTARA | Sumutposonline.com

Elkan Baggott diharapkan bisa bermain bersama klub Liga Inggris suatu saat nanti. Hal itu disampaikan pelatih Elkan di Ipswich Town U-18, Adam Atay.

Dilansir dari @Sportstarsdotid, Menurut Adam Atay, Elkan memiliki kualitas permaina yang mumpuni untuk bersaing di kompetisi tertinggi Tanah Britania Raya. Sebagaimana diketahui, debut perdananya bersama tim utama Ipswich menuai puja puji. Adam yang pernah membesut Elkan di tim U-18 memberikan pandangannya terhadap kepribadian Elkan.

Adam mengatakan bahwa Elkan merupakan pribadi yang pekerja keras. Selain itu, dirinya juga terkesima dengan kerendahan hati bintang Timnas Indonesia itu meski pengikutnya di Instagram terus melejit.

“Saya sudah kenal Elkan selama beberapa tahun dia memiiliki attitude yang bagus, dia bekerja keras, mendengarkan apa yang pelatih katakan, dan dia fokus berkembang menjadi lebih baik setiap hari, dan perkembangannya sangat bagus,” kata Adam dikutip Youtube Aldi Bawazier, Kamis (21/4/2022).

“Dia anak baik, kami senang, dan dia tetap merendah, dengan banyaknya perhatian kepadanya, dengan banyaknya pengikutnya di Instagram,” tambahnya sembari tersenyum.

Sekadar informasi, Elkan menjadi pilihan utama di pos bek tengah kala Ipswich U-18 berbicara hingga semiginal FA Youth Cup, turnamen antar tim muda di Inggris. Namun sayang, langkah Ipswich U-18 terhenti di semifinal karena ditekuk Liverpool U-18 dengan skor 1-2.

Adam pun mengenang kembali kala Elkan tampil impresif di ajang tersebut. Menurutnya, performa Elkan terus meningkat dari laga ke laga.

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update