-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Tali Silaturahmi Alumni SMA Negeri 1 Tanjungbalai adakan Buka Bersama

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T14:50:52Z


TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Alumni SMAN 1 Kota Tanjungbalai Stambuk 2004 kembali menjalin ikatan silaturahmi pada Ramadhan 1443 Hijriah dengan mengambil Thema Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi. Reunian sekaligus buka bersama tersebut dilaksanakan, Sabtu (23/4/2022) di Babah Cafe and Kitchen Tanjungbalai. 

Kordinator kegiatan alumni stambuk 2004, Mardiana Dewi yang akrab dipanggil Dewi menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh rekan alumni sehingga acara buka bersama dapat terselenggara dengan sukses. 

" Terima kasih kepada rekan kita pak Dedi Kurniawan yang sudah banyak membantu sehingga terlaksananya bukber alumni SMA Negeri 1 Tanjung Balai stambuk 2004 ini " sebut Dewi. 

Dewi juga menyampaikan bahwa atas keikhlasan reuni yang dilaksanakan dalam buka bersama ini ternyata membawa berkah sehingga bisa melakukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. 

" Alhamdulillah kegiatan reuni juga bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan " lanjut Mardiana dewi. 

Foto : Alumni SMA Negeri 1 Tanjung Balai saat berbuka puasa

Pada kesempatan tersebut Owner Babah Cafe and Kitchen Ade Fahriza yang juga Alumni SMANSA Kota Tanjungbalai Stambuk 2004 mengucapkan rasa terima kasih telah dipercayakan untuk mempasilitasi tempat dan serta seluruh kebutuhan kegiatan buka bersama. 

" Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam mempasilitasi tempat serta kebutuhan kegiatan " ucap Ade Fahriza. 

Sebelum kegiatan reuni buka bersama Alumni SMANSA Kota Tanjungbalai Stambuk 2004 dilaksanakan terlihat Ustadz Trisandi memberikan tausyiah, Akan pentingnya tali silaturahmi itu tetap terus dijaga dan jangan sampai terputus. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update