-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Bersama Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Sosopan

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T05:24:08Z


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi dan Sekda Arpan Nasution, S.Sos bersama Forkopimda menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1443 H/2022 di Kecamatan Sosopan, Kamis (21-4-2022) sekitar pukul 14.00 wib. 

Safari Ramadhan adalah sebagai rangkaian kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemda Padang Lawas setiap tahunnya pada saat bulan suci Ramadhan.

Kedatangan Plt Bupati Padang Lawas dan Sekda bersama Forkopimda disambut oleh Camat Sosopan Maralohot Siregar bersama masyarakat sekitar. 

Dalam paparan Camat Sosopan mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Lawas di Kecamatan Sosopan. Khususnya kepada Plt Bupati Padang Lawas dan Sekda serta Forkopimda yang hadir "Papar Camat. 

Dalam sambutan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Sosopan dan masyarakat atas sambutan yang diberikan. 

Adapun bimbingan dan arahan Plt Bupati Padang Lawas saat Safari Ramdhan di Kecamatan Sosopan mengatakan, Tujuan Safari Ramadhan 1443 H/2022 untuk mempererat tali silatuhrahmi dan menyatukan hati antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dengan masyarakat serta membangun kedekatan dengan masyarakat.

Mungkin warga Padang Lawas belum sempat bertemu dengan kita, inilah saatnya kita duduk bersama. Serta berbincang dan menyampaikan program program prioritas yang akan kita kerjakan demi membangun Padang Lawas.

Mudah mudahan silaturrahim ini dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan kita antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah kedepannya. Ucap Plt Bupati. 

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 H/2022 di Kecamatan Sosopan, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi, Staf Ahli Bupati, Asisten, Para Pimpinan OPD, Kakan Kemenag H. Abdul Manan, MA, Forkopimda, Muspika, Pimpinan Bank, Serta para tamu undangan lainnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update