-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Karo Laksanakan Patroli Skala Besar Pengamanan Ibadah Paskah

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T14:11:16Z
Foto : Jajaran Polres Tanah Karo saat Patroli


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pengawasan Protokol Kesehatan pada Kebaktian Paskah pada (15/4/2022), Jajaran Polres Tanah Karo gelar Apel Persiapan Pengamanan yang dipimpin Wakpolres Tanah Karo Kompol Aroon Siahaan SH.

Kegiatan pengamanan gereja dan Patroli Skala besar ini dilaksanakan pukul 09:30 yang dimulai dari persiapan di Mapolres Karo di Pimpin Kabag Ops D.Munthe SH 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K, M.H, mengatakan  kegiatan ibadah Paskah mulai Kamis malam tadi sampai pagi ini berjalan dengan aman dan tertib. Personil kita turunkan ke tiap tiap Gereja untuk melaksanakan pengamanan di lokasi.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Patroli Skala Besar dilaksanakan bersama sama dengan Kodim 0205/TK dan Pemda Karo. 

"Pengamanan kita laksanakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif agar pelaksanaan ibadah pada jemaat dapat berjalan dengan aman dan tertib, kita juga himbau jemaat untuk tetap patuhi Prokes", jelasnya. 

Pengamanan Ibadah Paskah dilaksanakan di tiga hari suci, dimulai dari Ibadah Kamis Putih kemarin, Jumat Agung hari ini dan Minggu Paskah 2 hari kedepan.Kebaktian Paskah Jumat Agung Umat Kristiani, Jumat(15/04) mulai pukul 07.0 WIB, di Gereja Jajaran Kabupaten Karo.

Kegiatan Patroli Skala Besar ini melibatkan personil Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK dan Pemda Karo. Kendaraan yang digunakan antara lain 2 Unit kendaran Dinas R4 Polres Tanah Karo, 1 Unit kendaraan R4 dan R2 Dinas Kodim 0205 TK serta 5 Unit R2 dari Dinas Satpol Pemda Karo.

(LIN/SPOL) 

×
Berita Terbaru Update