-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Sibuah Raya Perbaiki Jalan Berlobang Menuju Desa Siali Ali

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T16:27:01Z


PADANG LAWAS, Sumutposonline.com

Dalam kepedulian PT Sibuah Raya kepada warga masyarakat yang ada disekitar wilayah perusahaan. Oleh sebab itu, PT Sibuah Raya memperbaiki jalan berlobang menuju Desa Siali Ali Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas, Minggu (24-4-2022) sekitar pukul 09.00 wib. 

Perbaikan jalan berlobang tersebut menuju Desa Siali Ali dibenarkan oleh KTU PT Sibuah Raya Haris Subambang saat dihubungi awak media sumutposonline.com melalui WhatsApp.

Adapun keterangan beliau mengatakan, "Benar bang" Kita dari PT Sibuah Raya sedang memperbaiki jalan berlobang menuju Desa Siali Ali sebagai desa tetangga perusahaan. 

Kegaiatan perbaikan jalan berlobang ini kita lakukan sebagai kegiatan rutinitas dari perusahaan PT Sibuah Raya akan kepedulian terhadap warga masyarakat yang berada diwilayah desa tetangga. 

Kapan jalan tersebut berlobang, PT Sibuah Raya terus datang untuk memperbaikinya. Agar warga masyarakat desa tetangga dapat merasakan akan kepedulian yang kita berikan terhadap warga desa. 

Bagi warga masyarakat desa tetangga maupun warga desa lainnya yang melintas dari wilayah kebun PT Sibuah Raya, Kita tidak pernah melarang warga untuk melintas. Apalagi saat membawa hasil perkebunannya. Maupun melintas bersama keluarga. Ungkap KTU. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update