-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan Berkah Berbagi Ta'jil Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T12:15:27Z


MEDAN | Sumutposonline.com

Kebaikan yang dilakukan bulan puasa memang selayaknya dilakukan oleh kaum muslimin maupun muslimah. Bulan Ramadhan yang ditunggu umat Islam adalah bulan berlipat amal dan juga pahala.

Memasuki bulan puasa di minggu kedua ini, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan mulai menggeliat untuk memberikan yang terbaik di bulan Ramadhan yang penuh berkah, salah satunya adalah Berbagi ta'jil berupa bakso.

Pada tanggal 17 April 2022 atau tanggal 15 Ramadhan 1443 Hijriyah, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan membuat aksi simpatik yakni pembagian takjil berupa bakso untuk berbuka, Titik tempat pembagian. 
Jl. Adam Malik, Kelurahan  Silalas Kecamatan Medan Barat Depan Asuransi Oto.

Ketua Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan Febriyan Alvin Nugroho mengatakan 

"Kami menyelenggarakan acara ini murni dari sosial pengurus dan anggota Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan, bahu membahu serta tulus dan ikhlas dalam pembagian ta'jil berupa bakso, semoga diberkahi kegitan kami ini sehingga acara berbagi takjil berlangsung lancar hari ini," ungkapnya.

"Untuk hari ini, kami telah menyiapkan sekitar Seribu Bakso paket ta'jil, dan organisasi ini sudah berdiri selama tiga tahun lamanya dan berpusat di Jawa Tengah Kabupaten Karang Anyar Kelurahan Jati Puro Sebagai Ketua Pusat Edi Kristianto atau Pak edy Kris" timpal ketua Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan kepada awak media ini.

Dalam pantauan awak media ini pengendara yang lewat antusias untuk mendapatkan paket takjil. Warga yang tak mau disebut namanya ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan "Saya merasa bersyukur bahwa ada yang masih peduli disaat seperti ini" ujarnya. 
Tak berapa lama, akhirnya paket takjil berbuka telah habis di distribusikan.

Dalam acara tersebut hadir pengurus  Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan yaitu. Sesepuh. Bp karmin. Bp. Pambudi. Bp warno panjang. 
Pembina.bp Warsono Dan bp Mugi, Ketua Febriyan Alvin Nugroho, Wakil Ngadiyo, Sekretaris Suwarno Tejo, Wakil  Tri Joko S dan Bendahara Sumarno Taklik serta Wakil Sulardi.
Humas internal. Bpk wiyono
Humas eksternal. Bpk suranto
Bidang ekonomi. Bpk mariyono. Acara berlangsung tertib dan lancar.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update