-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Sabhara Polres Padang Lawas Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T15:43:15Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com

Sat Sabhara Polres Padang Lawas bagikan sembako kepada warga kurang mampu di tiga desa di Kecamatan Barumun Selatan Kabupaten Padang Lawas, Minggu (24-4-2022) sekira pukul 16.00 wib. 

Pembagian sembako tersebut kapada warga kurang mampu, Bukti kepedulian dan kecintaan Polres Padang Lawas terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

Adapun lokasi yang dituju saat membagikan sembako di Kecamatan Barumun Selatan, (1). Desa Pagur Satio, (2). Desa Batang Bulu Baru dan (3). Desa Tanjung Purba Tua. 

"Sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu sebanyak 110 paket sembako"

Foto : Kasat Shabara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf

Personil Polres Padang Lawas yang ikut serta membagikan sembako kepada warga, Langsung dipimpin oleh 
Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf
yang didampingi oleh Anggota Personil Sat Sabhara Polres Padang Lawas.

Dalam tanggapan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara saat dijumpai awak media sumutposonline.com dilokasi pembagian sembako mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan. Bukti kepedulian dan kecintaan kita kepada warga masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Padang Lawas. 

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Padang Lawas yang telah menciptakan kekondusifan disaat masyarakat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.

Disamping itu juga, Kita berbagi sesama ummad disaat bulan suci Ramadhan khususnya kepada warga masyarakat kurang mampu. Ungkap Kasat. 

Dalam tanggapan salah satu warga Damro Lubis saat menerima bantuan sembako mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi atas kepeduliannya kepada kami warga masyarakat yang ada di Kecamatan Barumun Selatan khususnya warga tiga desa. 

Serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf dan Anggota atas kesempatan dan kepeduliannya datang kedesa kami untuk memberikan bantuan sembako yang telah kami terima. 

Disini kami juga melihat, Kepedulian dan kecintaan Polres Padang Lawas terhadap warga masyarakat kurang mampu yang berada diwilayah hukum Polres Padang Lawas untuk berbagi antar sesama ummad. Apalagi saat ini bulan suci Ramadhan. Papar warga. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update