-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Segudang Prestasi Telah Dicapai Desa Sekip Kec Lubuk Pakam, Sumardi Layak Terpilih Lagi

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T12:46:59Z


DELISERANG | Sumutposonline.com 

Setelah satu periode memimpin Pemerintahan Desa Sekip dengan beberapa inovasi dan segudang prestasi, Sumardi kembali ikut dalam pemilihan Kepala Desa Sekip yang akan diadakan, Pada Senin (18/04/2022).

Berdasarkan keputusan Tim P2K Sumardi ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa dengan nomor urut 3 dari 5 orang calon yang lolos seleksi.

Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang I  tahun 2022 menjadi salah satu pesta Demokrasi lokal yang menjadi perhatian khusus warga Deli Serdang khususnya Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserang. 

Sumardi dengan nomor urut 3 menjadi calon petahana yang selama ini memimpin dan membawa Desa Sekip dengan segudang prestasi baik tingkat Kabupaten maupun Tingkat Sumatera Utara, antara lain meraih Juara 1 Registrasi Kependudukan se-Kabupaten Deli Serdang, Juara 1 Perpustakaan tingkat Kabupaten menyusul Juara 1 Tingkat Sumatera Utara, Juara 1 Desa Terbaik di Deli Serdang dan Juara III Desa Terbaik Tingkat Sumatera Utara.

Sumardi calon kepala Desa nomor urut 3 saat ditemui awak Media,Sabtu(02/04/2022)mengatakan,

"Saya siap mengabdikan diri kembali buat Desa Sekip dan saya juga merasa senang serta  bangga karena dalam penetapan nomor urut ini saya mendapat nomor 3, itu melambangkan Persatuan guna mewujudkan cita cita pembangunan kehidupan masyarakat dalam menggapai harapan menjadi kenyataan.Saya ingin melanjutkan apa yang terbaik buat warga masyarakat Desa Sekip ini Bang,"ucap Sumardi .

Desa Sekip yang terdiri dari 18 Dusun dengan penduduk terbesar di Kecamatan Lubuk Pakam kini kondisinya semakin maju dan banyak perubahan yang Signifikan,melihat hal tersebut tentu tidak terlepas dari seorang pemimpin yang berinovasi demi kemajuan Desa dan sosok pemimpin tersebut ada pada Sumardi.

"Dalam masa kampanye ini saya tidak menjanjikan apa apa,saya hanya ingin melanjutkan apa yang telah saya lakukan selama memimpin Desa Sekip dan besar harapan saya Desa Sekip menjadi Desa terbaik dalam segala bidang," tutur Sumardi 

Gunawan salah seorang tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Sekip mengatakan,

"Sebagai warga Desa Sekip saya siap mendukung dan memenangkan bung Sumardi untuk kembali memimpin Desa Sekip,"tegas Gunawan.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update