-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Kakek Ditemukan Tewas dalam Posisi Telungkup

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T11:29:43Z


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Polsekta Berastagi jajaran Polres Tanah Karo mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di Jalan Abdi Kejora Gang Mawar No. 23 Kelurahan Gundaling 1 Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Rabu (13/4/2022). Setelah menerima informasi dari masyarakat.

Diketahui bahwa mayat tersebut adalah seorang laki laki bernama Tomong Sembiring (67), wiraswasta, Kristen, alamat jalan Abdi Kejora Gg. Mawar No. 23 Kelurahan Gundaling 1 Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Tomong Sembiring ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, dengan posisi telungkup ke kursi sofa. 

Peristiwa tersebut dijelaskan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicoĺas Sidabutar, Melalui Kapolsekta Berastagi Kompol L.Marpaung. Bahwa pada saat melakukan Cek di TKP, Tomong Sembiring ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya. 

Menurut keterangan saksi Wakil Sembiring(56) yang merupakan adik kandung korban, tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB, masih melihat pintu rumah milik korban masih tertutup.

Karena itu, Ia mencoba membuka pintu dan melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi telungkup ke kursi sofa. Melihat hal tersebut saksi langsung memanggil tetangganya M. Tahrir (61), untuk memanggil pihak medis serta menginformasikan kejadian tersebut ke Polsekta Berastagi. 

Beberapa saat kemudian personil Polsekta Berastagi bersama tim medis tiba dan melakukan olah TKP dan tim medis langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum, ungkap Kapolsekta.

Dari  pemeriksaan di TKP dan pemeriksaan medis tidak ada di temukan adanya tanda tanda bekas kekerasan. 

Sesuai keterangan para saksi dan tetangga, korban selama ini mengidap penyakit lambung dan telah lama sakit serta korban tinggal seorang diri di rumah yang ditempatinya. Sehingga keluarga korban menerima kejadian yang telah terjadi dan bermohon kepada petugas untuk tidak di lakukan otopsi dan akan segera melaksanakan acara pemakaman korban. 

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update