-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SK CPNS Formasi Tahun 2021 Diserahkan Langsung Oleh Plt Bupati Padang Lawas

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T14:09:26Z


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

SK CPNS (Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Formasi tahun 2021 diserahkan langsung oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi didampingi oleh Forkopimda. Yang dilaksanakan di Lapangan SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Jum’at (01-04-2022) sekitar pukul 14.00 wib. 

Adapun penerima SK CPNS Formasi tahun 2021 terdiri Formasi Umum dan Khusus sebanyak 325 orang. 

Adapun yang turut hadir dalam penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2021, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar, S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi, Kasi Intel Budi Mahardani Septian, SH, Kepala Badan BKPSDM Adi Putra Halomoan Hasibuan, SSi.MSi, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD serta tamu undangan lainnya. 

Adapun bimbingan dan arahan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Chy.MM.MSi saya mengucapkan selamat kepada peserta CPNS Formasi tahun 2021 yang hari ini menerima SK.

Maka dari itu, Kita sebagai abdi Negara tidak terlepas juga sebagai pelayan masyarakat. Maka dari itu, Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Untuk penembatan didalam tugas tidak cukup disalah satu SKPD, Maka anda semua akan dilakukan roling ke SKPD lainnya. Agar sama sama mengetahui tugas antar SKPD.

“Maka dari itu, Saudara saudara dapat memberikan kontribusi positif bagi proses pencapaian tujuan organisasi, serta implementasi visi misi Kabupaten Padang Lawas,” Ungkap Plt Bupati. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update