-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Tinjau Jalan Rusak di Jalan Jamin Ginting

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T15:54:03Z
Foto : Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, bersama kadis PUPR Edward Pontianus Sinulingga, ST ,serta Camat Berastagi, David Cardona, S.Sos saat melakukan peninjauan di jln jamin Ginting Kabanjahe.



TANAH KaRO | Sumutposonline.com

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Kepala Dinas PUPR, Edward Pontianus Sinulingga, ST dan Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Evanlit Sembiring, ST, MT, M.Sc  serta Camat Berastagi, David Cardona, S.Sos melakukan peninjauan jalan rusak di Jalan Jamin Ginting Kabanjahe Berastagi pada hari Kamis (7/4/2022).

Peninjauan Jalan Jamin Ginting di seputaran Simpang Ujung Aji tepatnya di depan gang Karya, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga menyoroti drainase yang ada di depan rumah masyarakat karena Drainase tersebut tidak berfungsi dengan baik sehingga mengakibatkan kerusakan jalan.

Theopilus berharap agar masyarakat terutama pada tempat tempat  pencucian wortel agar lumpur wortel tersebut tidak masuk kedalam drainase yang mengakibatkan endapan lumpur hingga drainase tidak berfungsi dengan baik.

“Kita harus bekerja sama dan kita akan panggil Kepala Desa serta Camat agar bersama-sama mengawal masyarakat supaya dapat mempergunakan drainase ini dengan sebagaimana mestinya, "untuk kedepannya Jalan Jamin Ginting ini yang merupakan jalan Nasional, akan segera kita lakukan pemeliharaan.” Ungkap Wakil Bupati Karo. 
“Untuk memperbaiki jalan Nasional ini kita harus berkordinasi dengan balai jalan dan bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat, yang teruntuk khusus terhadap kegiatan pencucian wortel yang ada di pinggir jln nasional supaya sampah dan lumpur wortel tersebut  tidak dibuang kedalam drainase ini danmembuang sampah nya sehingga drainase tersebut tidak menjadi tertutup” Sambung Kadis PUPR. 

(T.BUKIT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update