-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wira Pranata Sembiring Menang mutlak di Pilkades Desa Namo Tualang Kecamatan Biru-Biru

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T03:28:03Z
Foto : Wira Pranata Sembiring Nomor Urut 2 dan istri


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Wira Pranata Sembiring Nomor urut 2 Calon Kepala Desa Namotualang Kecamatan Biru - Biru menang mutlak dalam perhitungan cepat setelah melalui pertarungan Pilkades pada Senin (18/4/2022). 

Adapun dukungan yang didapat Wira Pranata Sembiring dari kaum milineal yang mengulang perolehan suara mencapai 897 di Desa Namotualang Kecamatan Biru - Biru Kabupaten Deliserdang. 

Berdasarkan pengumpulan data hasil setiap dusun yang terdiri dari dusun 1 perolehan suara 156 kontra 51, dusun 2 perolehan suara 317 kontra 36,dusun 3 perolehan suara 306kontra 274,dusun 4 perolehan suara 118 kontra 93 dengan total perolehan suara nomor urut 2 Wira Pranata Sembiring 897 suara, nomor urut 1 Tukang Ginting 454 suara.

Dalam wawancaranya dengan awak media setelah di tetap kan sebagai pemenang Pilkades Wira Pranata Sembiring mengatakan, "Awalnya saya sedikit was -was atas kinerja P2K yang sebelumnya akibat beberapakali pergantian seketaris P2K akan tetapi akibat kerja sama antara panitia P2K dengan petugas TPS dan BPD pelaksanaan berjalan dengan baik dan tingkat kehadiran masyarakat dalam Pilkades ini lebih dari 75 %"Ucapnya.

"Terimakasih kepada tim pemenangan yang begitu gigih dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan saya mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan Pilkades ini dan bahkan Tim relawan pemenangan saya cukup banyak berkorban waktu maupun materi"Ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua P2K Desa Namo Tualang mengatakan dalam sambutannya,

"Saya mengucapkan selamat kepada calon kepala desa yang terpilih Wira Pranata Sembiring dalam Pilkades serentak di kabupaten Deli Serdang,dan besar harapan saya kades yang terpilih dapat merangkul kades yang kalah di pemilihan ini dan dapat bekerja sama untuk membangun Desa Namo Tualang ini"harapnya.

Tokoh Masyarakat di Desa Namotualang Nangkih Ginting berharap agar calon yang terpilih dapat memimpin Desa ini dan membuat masyarakat nya menjadi lebih makmur "tandasnya.

(SERASI/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update