-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Halal Bi Halal Keluarga Besar Pimpinan Nasional MKFMNI, Romo Bayu Soekarno Putra : "Bersinergi Memajukan Tujuan"

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T23:34:26Z


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Keluarga besar Pimpinan Nasional (PIMNAS) Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) menggelar Halal Bi Halal sederhana di kediaman Bendahara Umum, Yeti Duma Sari di desa Klambir 5 Deliserdang, Minggu (09/05/2022). Acara yang berlangsung sederhana sempat berbincang dengan Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu Soekarno Putra mengikuti konsolidasi tugas pengurus Nasional dan sejumlah agenda kerja. 

Ketua Umum Pimnas MKFMNI, DR. Dhudi F. Rangkuti dalam arahannya menyampaikan kepada pengurus menyambut hari Idul Fitri 1443 H dengan harapan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki. Dalam acara tersebut. 

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Umum, Khairuddin Nasution  S.S, Wakil Ketua Joner Nainggolan, Pengurus Komite antara lain Asli Dachi, S.H., M.M dan sejumlah pengurus di pimpinan nasional. 

Dalam arahannya Ketua Umum Pimnas MKFMNI, DR. Dhudi F. Rangkuti mengatakan "MKFMNI siap mendukung program pemerintah hingga sesuai rencana. Dan berharap kepada seluruh pengurus MKFMNI dimana pun berada harus menjaga keutuhan NKRI demi tanah air Nusantara" Ujarnya.

Ditegaskan Ketum Pimnas MKFMNI, DR. Dhudi F. Rangkuti juga menyatakan Penguatan semangat pengurus MKFMNI untuk lebih berkontribusi pada organisasi Dan Panitia pelaksana (PANPEL) Indonesia Maju akan makin  semangat.

Kesempatan berdialog dengan Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu juga hadir di tengah acara tersebut. "Tadi kita sempat berbincang dengan Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu meski melalui sambungan What apps sempat memberikan semangat untuk pengurus MKFMNI dan melanjutkan program besar yang ada dalam tahun ini," ujar Sekretaris Umum, Khairuddin Nasution, S.S kepada awak media. 

Dikesempatan itu Ketua Penasihat MKFMNI, Romo Bayu Soekarno Putra mengatakan tetap semangat dan menjaga Marwah organisasi dengan menghargai leluhur pendiri NKRI. Serta bersinergi memajukan program organisasi.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update