-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Dairi Launching Program "Lapor Pak Kapolres"!!

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T11:03:18Z


DAIRI | Sumutposonline.com

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK,  MM  telah melaunching Program "Lapor Pak Kapolres!" Pada (17/5/2022) bertempat di Makopolres Dairi jalan Sisingamangaraja No.08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wahyudi menegaskan bahwa tidak ada toleransi kepada siapapun yang mengganggu Kamtibmas di kabupaten. Dairi.

Wahyudi juga menghimbau dan mengajak para stakeholder kabupaten Dairi agar bersama sama menjaga sitkamtibmas yang sudah sangat kondusif di Kabupaten Dairi, mari kita bangun  dan wujudkan generasi masa depan yang jauh lebih baik lagi.

untuk menggapai hal tersebut, semua harus terhubung ( All Conected ) menuju Kabupaten Dairi yang Unggul.

Perwira menengah Polri dengan  dua melati dipundaknya ini menyampaikan sesuai program "Lapor Pak Kapolres!", Siap memberikan informasi kepolisian dan menerima pengaduan  masyarakat selama 1x24 jam dengan Nomor Hp yang dapat dihubungi adalah 082352522003.

Selain itu Polres Dairi juga sudah mengaktifkan layanan Call Centre 110 yang dapat dihubungi selama 1x24 Jam, agar tercapainya Polri yang PRESISI Prediktif-  Resposibilitas - Transparansi Berkeadilan.

(IP/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update