-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karo bersama Personil Bantu Kendaraan yang Mogok di Jalan

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T12:07:03Z


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Lebaran hari ke 3 wisatawan yang berkunjung ke Berastagi mulai meningkat. Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , S.H, S.I.K, M.H, patroli R2 ke titik rawan macet, Rabu (04/05) pukul 16.00 WIB, di Jalur Wisata Berastagi. 

Kapolres Karo AKBP Ronny N Sidabutar, SIK MH melaksanakan Patroli dengan menggunakan sepeda motor mulai dari Tugu Juang Berastagi sampai ke Jalur Alternatif Simpang Pelawi Berastagi. Terjadi kepadatan arus, personil pengamanan melaksanakan pengaturan di tiap ploting jajaran sehingga arus lalin dapat berjalan. 

Foto : Kapolres Karo AKBP Ronny N Sidabutar, SIK MH beserta anggotanya turut membantu mobil yang sedang mogok agar tidak menjadi kemacatan

Saat patroli di jalur alternatif menuju Simpang Pelawi, Kapolres bersama tim melihat ada kendaraan mengalami kerusakan ban bocor sehingga memperlambat arus lalin di lokasi. Dengan sigap Kapolres bersama tim langsung membantu masyarakat tersebut dan mengatur lalin di lokasi. 

Selain itu juga terpantau kendaraan mogok di jalur antara Simpang Tebu Manis dengan Simpang Pelawi Berastagi. Kapolres bersama tim yang melihat hal tersebut langsung mengajak bersama sama beberapa masyarakat disekitar lokasi untuk membatu dorong mobil tersebut ke pinggir jalan, sehingga arus lalin dapat berjalan. 

Sampai pukul 23.30 WIB, Kapolres bersama personil jajaran Ops Ketupat Toba 2022 masih tetap melaksanakan pengaturan lalin di jalur wisata Berastagi.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update